Demi Rayakan Ulang Tahun, Nindy Tunda Liburan ke Bali Hingga 10 Januari

Selasa, 19 Desember 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Demi Rayakan Ulang Tahun, Nindy Tunda Liburan ke Bali Hingga 10 Januari Nindy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berbagai rencana berbeda dibuat para artis di malam pergantian tahun 2017 menuju 2018. Untuk Nindy, penyanyi cantik tersebut malah memilih memberikan kesempatan bagi orang-orang yang banyak membantunya guna berlibur.

"Seperti biasa, aku biasanya Mbak (ART) pada cuti, aku kasih kesempatan mereka, kasih kesempatan libur dan main sama temannya. Jadi aku baru libur setelah 10 Januari, selama enam hari," ujar Nindy di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Dalam liburannya nanti, Nindy tidak sendirian melainkan bersama dua sahabatnya. Ternyata ia memilih menunda liburan demi merayakan ulang tahun di Bali. Nindy yang lahir pada tanggal 10 Januari 1989 bakal genap berusia 29 tahun di 2018.

Nindy memilih rayakan ulang tahun di Bali. ©KapanLagi.com/Budy SantosoNindy memilih rayakan ulang tahun di Bali. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kan dua tahun lalu aku sempat ultah di Bali, pas hamil Kanara sampai lahiran kemarin nggak ke Bali. Mau ke Bali setahun sekali. Kebetulan aku bukan anak pantai, dan tiba-tiba ke Bali sama teman ke Bali seru. Nanti aku ke Bali sama Ashanty dan Ririn," ujarnya.

Nindy ingin mengulang kenangan yang ada, terutama karena baginya Bali memiliki banyak tempat yang seru untuk dikunjungi. Lantas apakah ia tidak takut dengan erupsi Gunung Agung yang saat ini tengah berlangsung?

"Takut juga tapi mudah-mudahan nggak ya. Sudah (pesan tiket) sebulan yang lau, ada Ashanty dan Ririn. Aku jalan 10 Januari. Kan aku ulang tahun," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING