SELEBRITI

Demian Diberhentikan Polisi saat Nge-Vlog di Dalam Mobil

Senin, 12 November 2018 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Demian berurusan dengan polisi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di sela-sela kesuksesan sebagai illusionist, Demian juga mulai aktif untuk nge-Vlog di Youtube. Saat ini subscribers-nya sudah mencapai angka 200 ribuan. Suami dari Sara Wijayanto ini biasanya mengunggah 1 atau 2 video dalam seminggu.

Pada salah satu postingan video terbarunya, Demian mengadakan QnA yang sebelumnya telah Ia siapkan melalui akun Instagram. Dan pria berusia 38 tahun ini melakukan QnA di dalam mobil ketika sedang dalam perjalanan bersama kru-nya.

Sebuah kejadian unik sempat terekam pada video berdurasi 26 menitan itu. Mobil Demian sempat dihentikan oleh polisi! Kenapa?

1. Nomor Plat Kendaraan Tidak Asli

Bukan tanpa alasan pihak kepolisian menghentikan mobil Demian. Rupanya, plat mobil yang digunakan olehnya tidak asli. Namun Demian sendiri punya alasan kenapa dirinya menggunakan plat tidak asli tersebut.

"Nomor plat mobil gue dicek pake apps kepolisian karena tidak pake plat asli akibat bumper mobil gue pernah tertabrak," ujar Demian.

2. Diminta Foto Bareng

Uniknya, sang polisi ternyata mengenali sosok Demian. Setelah pemeriksaan selesai dan tidak ada masalah, mereka pun minta foto bareng. Demian tak kesal dengan kejadian itu, Ia malah salut pada para pihak kepolisian yang menghentikannya.

"Setelah semua dicek dan tidak ada masalah, pak polisinya sekalian foto bareng. Bapak polisinya sangat baik dan sangat ramah. Salam hormat untuk bapak yang bertugas. Luar biasa sekali sangat ramah," sambung Demian.


Video by: Demian Aditya Channel

Bahkan, Demian juga sempat dapat wejangan dari salah seorang polisi tersebut. "Dapet wejangan untuk jangan bermain sulap yang membahayakan nyawa," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING