SELEBRITI

Depresi, Vanessa Angel Sempat Kepikiran Untuk Mati Saja

Selasa, 22 Januari 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Vanessa Angel terjerat kasus Prostitusi Online / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel saat ini masih terus menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi. Yang terbaru, statusnya dinaikkan jadi tersangka oleh pihak kepolisian, namun Ia masih belum diamankan.

Pada satu kesempatan, Vanessa pun diundang untuk jadi bintang tamu dalam program talkshow Rumpi yang dipandu oleh Feny Rose. Pada kesempatan itu, Vanessa buka-bukaan mengenai kondisi dan juga psikologinya yang tengah down.

"Aku lebih ke depresi ya kak, aku benar-benar takut ketemu orang. Aku tidak berani keluar kamar selama dua minggu ini. Aku tidak berani lihat TV, aku tidak berani lihat medsos segala macam. Semuanya aku rasain gitu. Jadi benar-benar berat banget," tutur Vanessa dalam video cuplikan program Rumpi TransTV.

1. Ingin Mati

Tak bisa dipungkiri jika semua mata publik Tanah Air tertuju pada sosok Vanessa. Bahkan sebagian dari mereka memandang wanita berusia 27 tahun itu secara negatif. Ada kalanya Vanessa merasa jika dirinya lebih baik mengakhiri hidup saja.

"Aku merasa kalau aku jalan, kalau misalkan aku keluar, orang-orang lihat aku kaya seolah-olah aku kaya lagi telanjang gitu kak. Aku sempat mikir aku lebih baik mati saja," sambungnya.

2. Nangis Ingat Almarhumah Ibunda

Lebih jauh, Vanessa juga membahas tentang keluarganya. Kala bicara mengenai sosok almarhumah ibunda, air mata pun tak bisa lagi dibendung oleh kekasih Bibi Ardiansyah itu. Ya, Vanessa merasa kehilangan sosok yang selalu mendukungnya.

"Almarhum mamahku. Semuanya tentang mama aku kangen. Pasti beda (kalau ada mamah). Ada yang membimbing aku, salah pasti di benerin sama mamah, ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat, cari solusi dari masalah," pungkas Vanessa sambil berkaca-kaca.

3. Tonton Video Lengkapnya!


Video by: TRANS TV Official

REKOMENDASI
TRENDING