SELEBRITI

Desy Ratnasari Pernah Dilamar Irwan Mussry Suami Maia Estianty

Rabu, 07 November 2018 12:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Desy Ratnasari mantan Irwan Mussry / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Tak banyak yang tahu jika Desy Ratnasari ternyata pernah menjalin hubungan cinta dengan Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Bahkan, hubungan yang mereka bina bisa dibilang cukup serius. Dessy Ratnasari dan Irwan Mussry pernah pacaran selama sekitar 8 tahun lamanya!

Belum lama ini Desy jadi bintang tamu di sebuah program televisi Satu Jam Lebih Dekat yang tayang di TvOne. Nah pada kesempatan itu, wanita berusia 44 tahun ini buka-bukaan mengenai masa lalunya bersama Irwan.

"Pada saat itu iya (ingin menikah), karena saya berhubungan dengan seseorang. Anak saya juga mengenal dan mencintainya. Pasti dalam jangka waktu hubungan ada sesuatu target tertentu ya, apalagi di usia saya," kenang Desy, dikutip dari Dream.co.id, Selasa, 6 November 2018.

1. Sempat Dilamar Irwan

Di saat hubungan keduanya makin serius, Irwan pun memberanikan diri untuk melamar Desy. Sayangnya, saat itu ada beberapa halangan yang membuat keduanya tak bisa lanjut.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua Mas Irwan sudah melamar. Hanya barangkali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya atau meresmikannya," jelasnya.

2. Pengalaman Menyenangkan

Desy tak menyesal pernah menjadi mantan Irwan. Pasalnya, banyak sekali pelajaran yang dipetiknya dari sang pengusaha jam tangan mewah tersebut, terutama dalam dunia bisnis.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri," sambung wanita kelahiran Sukabumi ini.

3. Bersyukur Meski Tak Bisa Bersatu

Desy enggan menceritakan detail alasan kenapa hubungan merka akhirnya kandas. Namun yang pasti, bintang film SI KABAYAN MENCARI JODOH ini menyebut jika Irwan adalah sosok pria baik yang tak cuma bisa merebut hatinya, namun juga keluarganya.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang bisa dekat mencintai anak saya. Dan yang terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya rasakan di pernikahan sebelumnya. Dan ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," kenangnya.

"Dia sangat menghargai apa pun yang saya lakukan," pungkas Desy.


REKOMENDASI
TRENDING