Devy Permatasari Bisnis Kue Lebaran

Jum'at, 28 Agustus 2009 14:40 Penulis: Noviana Indah TW
Devy Permatasari Bisnis Kue Lebaran Devy Permatasari Foto: Adit
Kapanlagi.com - Bermain sinetron ternyata tak cukup bagi artis Devy Permatasari. Kini, ibu satu anak itu nyambi dengan membuat kue dan menerima pesanan dari teman-temannya. Bisnis ini sedikit menjanjikan bagi Devy. Apalagi, sebentar lagi akan masuk Lebaran dan beberapa pesanan pun sudah mulai diterimanya.

"Sebenarnya kerjaan ini sudah lama aku jalani. Nah, karena masuk bulan Ramadhan dan akan Lebaran, pesanannya jadi lebih banyak ketimbang bulan-bulan lalu. Kebanyakan memang untuk Lebaran," kata Devy saat ditemui di studio Penta, Jakarta Selatan, Kamis (27/8) sore.

Tak ingin mengalami kesibukan, Devy pun menyiapkan banyak stok untuk penjualan kue jelang Lebaran. "Sekarang memang banyak yang dibuat sesuai dengan permintaan. Tapi biasanya untuk kue kering yang tahan lama aku membuat stoknya," kata Devy.

Jangan tanya soal promosi. Sebagai seorang artis, Devy pun mengaku banyak terbantu. Apalagi di zaman serba canggih saat ini, dirinya kerap menggunakan media internet untuk menawarkan dagangannya.

"Kayak yang Mas lihat, aku biasanya pakai Facebook atau dari kuping ke kuping. Nggak terlalu besar dengan beriklan juga," katanya.       

(kpl/mai/npy)


REKOMENDASI
TRENDING