Devy Permatasari Tak Terpaku Peran Utama

Rabu, 19 Maret 2008 18:12 Penulis:
Kapanlagi.com - Nama Devy Permatasari tentu tak asing lagi bagi pemirsa sinetron. Ibu satu anak ini termasuk artis utama di era '90-an. Dan sampai sekarang kiprah Devy pun masih diperhitungkan. Namun, walau sudah tidak selalu peran utama, akting Devy masih kerap memanjakan penggemarnya. Devy sadar akan datangnya seleksi alam.

"Hidup ini seperti roda yang berputar. Kadang ada di atas kadang ada di bawah, yang penting kita masih bisa aktif. Dan aku sudah tidak kangen lagi untuk menjadi pemeran utama. Malahan sekarang aku lebih enak membagi waktu dengan keluarga," ujar ibu dari Laisya (5 th) ini.

Menurut Devy, sampai saat ini suami dan anak sama sekali tidak komplain. "Mereka sudah terbiasa, yang penting setiap ada masalah kita selalu diskusikan bersama," ujar Devy yang sedang berencana untuk hamil lagi. "Ya ini karena Laisya sering tanya adik," ungkapnya.

Sampai saat ini, kata Devy, tanda-tanda kehamilan sama sekali belum ada, padahal dia mengaku sudah lama tidak memakai kontrasepsi. "Mungkin belum rejeki kali yah," pungkasnya.

(kpl/ant)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING