Dewi Motik: Setiap Sekolah Harus Ada Ilmu Agama

Jum'at, 16 Maret 2012 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Dewi Motik: Setiap Sekolah Harus Ada Ilmu Agama Dewi Motik
Kapanlagi.com - Mantan model ternama Dewi Motik Pranomo yang juga ibu dari presenter Moza Paramita mensupport salah satu anak didiknya, Fernando yang sedang mendirikan sekolah pengembangan generasi muda. Dewi menuturkan bahwa apa yang digagas oleh Fernando sangat perlu untuk pendidikan dasar di Indonesia.

"Jadi konsepnya sederhana sekali ya, apa yang si Fernando inginkan itu sebetulnya sangat diperlukan dalam basic dasar pendidikan di Indonesia. Pendidikan dasar itu adalah mengarahkan kepada anak-anak apa yang kita inginkan," ujar Dewi saat ditemui di acara peresmian Froggy Edutography Floating Castle, di Cluster Commercial Park, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/3/2012).

Menurut wanita yang sempat bersinggungan dengan acara Kick Andy beberapa bulan lalu, sekolah milik anak didiknya tersebut sangat baik. Pasalnya anak-anak dari sejak dini sudah diarahkan keinginan dan mimpinya.

"Dengan pendidikan Froggy ini mulai diarahkan apa keinginan atau mimpi seseorang itu dan sangat baik," ucapnya.

Meski demikian, menurut Dewi ilmu agama sangat penting, termasuk Froggy Edutography harus ada ilmu agama.

"Bagus, tapi saya minta ditambahin program tentang ilmu agama, saya enggak setuju kalau hanya duniawi. Saya bilang sama Fernando bahwa usaha ini berkat izin Allah, jadi harus ada ilmu agamanya," tegasnya.

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING