Dhini Aminarti Ungkap Kisah Awal Dirinya Berhijab

Sabtu, 05 Maret 2016 20:23 Penulis: Arai Amelya
Dhini Aminarti Ungkap Kisah Awal Dirinya Berhijab Dhini Aminarti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebagai seorang Muslimah, salah satu kewajiban yang harus dilakukan adalah mengenakan hijab. Banyak sekali cerita seorang perempuan hingga akhirnya berhijab. Salah satu yang begitu menyentuh hati rupanya juga dialami oleh pesinetron Dhini Aminarti. Seperti apa sih ceritanya?

Melalui akun migme miliknya yakni @dhiniaminarti29, istri dari aktor Dimas Seto itupun bercerita panjang lebar bagaimana akhirnya dia bisa berhijab. Dhini mengakui bahwa dia memang sudah punya keinginan untuk berhijab sejak lama. Namun keputusannya baru bulat terjadi kala membaca sebuah artikel di akun sosmed temannya.

'Judul artikel itu bikin aku penasaran yaitu Kisah Wanita Taat Beribadah Tapi Tak Bisa Masuk Surga Karena Menyepelekan Hal Ini. Aku penasaran banget sama artikelnya dan kemudian aku baca. Aku nangis baca artikel itu, karena aku banget. Sampe pada akhirnya aku memutuskan berhijab tepat di tanggal ulang tahun almarhum papa aku, 22 Januari,' tulis pesinetron cantik berusia 32 tahun itu.

Banyaknya selebritis yang kehilangan tawaran pekerjaan karena berhijab rupanya tidak mengurungkan niat Dhini. Dhini meyakini jika rezeki, maut, dan jodoh sudah diatur oleh Allah SWT. Beruntung akhirnya, perempuan yang resmi jadi istri Dimas sejak 12 Desember 2009 itu malah mendapatkan rezeki baru.

'Alhamdulillah rezeki bertambah. Emang bukan sinetron, tapi aku dipercaya untuk jadi brand ambassador baju Muslim. Ini berkah banget buat aku, karena segala sesuatu kalau kita jalanin karena Allah, Insya Allah pasti dikasih kemudahan,' lanjut Dhini dalam postingan di akun migme miliknya itu.

Disinggung mengenai suka dukanya berhijab, Dhini rupanya tak terlalu banyak mempermasalahkan. Karena Dhini saat ini merasa dirinya lebih tenang dan mendapatkan banyak berkah. Dhini menutup postinganya itu dengan kalimat yang sangat sejuk, 'Semoga aku bisa Istiqomah'. Wah, apakah kamu punya cerita sendiri saat berhijab?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING