SELEBRITI

Di Rumah Aja, Vino G Bastian Senang Bisa Main dengan Anak Sepanjang Hari

Minggu, 17 Mei 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Salah satu hal yang paling dirindukan Vino G Bastian selama masa pandemi corona ini adalah menonton film di bioskop. Karena itu, Vino G Bastian mengakalinya dengan cara menonton film-film lama favoritnya.

"Aku paling senang banget nonton film ke bioskop gitu. Tapi karena sekarang memang kondisinya lagi seperti ini ya nonton film di rumah, film-film yang lama ditonton lagi," ujar Vino G Bastian saat live instagram bareng @cinema.21, Minggu (17).

1. Coba Memasak

Selain itu untuk mengisi waktu di rumah, suami Marsha Timothy itu pun mencoba memasak. Meski awalnya masakannya selalu gagal, Vino G Bastian tak pernah menyerah. Karena kegiatan-kegiatannya tersebut, Ia pun jadi merasa tidak bosan selama di rumah aja.

"Terus kita nyoba masak-masakan yang udah pernah kita buat dulu kita buat lagi. Ternyata tetap nggak enak, tetap gagal. Haha. Tapi justru kegagalan itu yang bikin kita nggak bosan di rumah. Karena gagal, besok kita nyoba lagi, nyoba lagi dan makin enak," ungkapnya.

2. Bisa Bermain dengan Anak Sepuasnya

Namun hal yang paling menyenangkan bagi Vino G Bastian selama di rumah hampir dua bulan ini adalah karena bisa bermain dengan anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian sepanjang hari.

"Tapi yang paling menyenangkan karena saya punya anak kecil jadi waktu bermain sama anak tuh bisa sepanjang hari," kata Vino G Bastian.

3. Dapat Ide Cerita dari Anak

Karena bisa quality time bersama putri kecilnya itu sepanjang hari, Vino G Bastian jadi menemukan ide-ide cerita dari hubungan antara bapak dan anak.

"Ternyata saya mendapatkan ide dari anak, hubungan anatara bapak dan anak, story-story baru. Kalau setelah pandemi ini mungkin bisa buat tulis skenario atau ditawarin sutradara dan produser. Dulu kan saya suka juga nulis ide cerita walau untuk script panjang masih belum ada yang sempurna. Tuhan itu adil saat dia menciptakan suatu kondisi tertentu pasti ada hikmahnya buat kita semua," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING