SELEBRITI

Di Tengah Pandemi, Farah Quinn Rilis Perhiasan Lucu Berbentuk Kue

Kamis, 29 Oktober 2020 08:29 Penulis: Helmi Romadhon

Farah Quinn © Istimewa

Kapanlagi.com - Masa pandemi memang masih belum berakhir, tapi hal itu tidak mengurangi semangat Farah Quinn untuk berbisnis. Baru-baru ini ia digandeng perusahaan perhiasan, Passion Jewelry, untuk berkolaborasi merilis set perhiasan yang spesial.

Dikatakan spesial karena set perhiasannya dijual kembar untuk sang ibu dan sang buah hati. Belum lagi, Farah menambahkan kesan personal pada koleksi ini dengan bentuk perhiasaan sesuai dengan bidangnya, yaitu kuliner.

"Jadi hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan launching kolaborasi aku dengan Passion Jawelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak. Jadi bisa kembaran," ungkapnya pada Rabu (28/10) kemarin.

 

 

1. Pertama di Indonesia

Menariknya lagi, Farah menambah kesan personal pada perhiasan tersebut karena bentuknya yangg tak jauh dari bidang yang Ia dalami. Dikatakan kolaborasi yang menghasilkan perhiasan set ibu dan anak dengan tema makanan ini adalah yang pertama kali di Indonesia.

"Dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cherynya di atas. Walaupun kasual sehari-hari tapi tetep kelihatan mewah ya. Perpaduan warganya juga ada rose gold, white gold dan ada rubynya juga, jadi banyak variasinya," lanjutnya.

 

 

2. Terinspirasi Farah Quinn

Perhiasan ini bisa didapat dengan harga Rp 13 juta rupiah yang sudah termasuk liontin dan anting ibu serta gelang dan anting untuk anak. Usut punya usut, ternyata koleksi ini terinspirasi dari Farah Quinn dan buah hatinya. 

"Farah kan dengan baby-nya selalu kembaran, lucu banget. Dan biasanya emang ibu-ibu yang punya anak perempuan seneng banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," pungkas Airyn Tanu, sahabat Farah dan juga COO PT. Passion Abadi Korpora.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING