SELEBRITI

Diajak Main TikTok Bareng Anak Temannya di Kantin Sekolah, Yuni Shara Terlihat Seumuran

Jum'at, 07 Februari 2020 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Yuni Shara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bicara soal TikTok, kini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang tengah digemari. Berbagai kalangan pun ikut mencoba mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan sederet selebriti Tanah Air juga ikut-ikutan.

Rupanya penyanyi senior Yuni Shara juga ikut terkena demam TikTok ini. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram. Tak sendiri ia pun menari bersama teman-teman anak keduanya, Cello Obient Siahaan.

1. Mau Diajak Main TikTok

Ketika itu Yuni Shara tengah berada di sekolah Cello. Hingga akhirnya ia pun mau diajak oleh teman-teman perempuan sang anak. Bahkan TikTok itu mereka lakukan di kantin sekolah.

"Hmmm... kena jugaaaaaa! Diajakin temen-temen @cello_shn main Tik Tok di kantin sekolah @litty_littia @elaine_elvermann @adee.la @chipvu0405," tulis Yuni Shara dalam caption, (5/2).

2. Jajal Any Song

Mereka pun bermain TikTok dengan diiringi musik Any Song. Salah satu musik yang jadi populer dalam TikTok. Biasanya Any Song ini pun dilakukan bersama pasangan.

Namun Yuni Shara dan teman-teman anaknya memilih hal yang berbeda. Yuni Shara pun tampil menggemaskan tak kalah dengan teman-teman anaknya itu. Bahkan pelantun Ku Cari Jalan Terbaik ini terlihat seumuran.


REKOMENDASI
TRENDING