SELEBRITI

Dian Sastrowardoyo Ajak Netizen Tulis Kalimat Penyemangat Untuk Tim Medis Lewat Antis

Rabu, 03 Juni 2020 18:00 Penulis: Canda Dian Permana

Dian Sastro © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui bahwa tim medis selalu berjuang mati-matian untuk melawan virus corona hingga sekarang ini masih belum usai. Perjuangan tim medis membuat Dian Sastrowardoyo mengajak netizen untuk memberi semangat.

Dian Sastro memposting sebuah video di instagramnya untuk mengajak netizen menuliskan kalimat yang di mana kalimat tersebut sebagai bentuk penyemangat untuk tim medis lewat Antis.

"Mungkin akhir-akhir ini kita terbiasa menonton berita tentang tim medis di berbagai tempat yang sedang berjuang melawan corona di masa pandemi ini.
Tahukah kamu kalo kita juga bisa mengapresiasi perjuangan mereka secara langsung?" tulis pesan di laman instagram Dian Sastro.

 

1. Tulis Kalimat Langsung Tempel Dibotol Antis

Setelah netizen menulis kalimat-kalimat penyemangat untuk tim medis, nantinya kalimat tersebut akan ditempel langsung di botol Antis. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Dian Sastro pada video yang unggahnya.

"Saya dan @antisindonesia mengajak kamu semua untuk memberikan 1 semangat yang akan dikonversi menjadi 1 Antis untuk para tim medis. Kata-katamu akan langsung ditempel di Antis dan diberikan untuk mereka", tambah pesan tersebut.

2. Jadilah Masyarakat Mengapresiasikan

Menjadi penyemangat untuk tim medis, Dian Sastro juga menulis pada pesan di unggahan videonya untuk semuanya agar menjadi masyarakat yang mengapresiasikan pada pandemi ini.

"Jadilah bagian dari masyarakat yang mengapresiasi. Kunjungi kitalawanbersama.antisantikuman.com dan mari #KitaLawanBersama pandemi ini. God bless Indonesia!", imbuh pesan dari unggahan Dian Sastro.

credit: instagram @therealdisastr


REKOMENDASI
TRENDING