Diana Nasution Anggap Anjing Milik Ello Sebagai Cucu Pertama

Minggu, 06 Oktober 2013 15:25 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Diana Nasution Anggap Anjing Milik Ello Sebagai Cucu Pertama ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Marcello Tahitoe atau Ello baru saja ditinggal oleh ibundannya Diana Nasution. Namun sayang, sampai ibundanya wafat, Ello belum juga memberikan cucu.

Namun, ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10) Ello mengaku sang mamah telah menganggap anjing kesayangannya sebagai cucu.

"Dia belum nimang cucu walaupun ada anjing saya, dia anggap dia anak. Dia bilang cucu pertama. Semua orang ada jalan masing. Belum semua keinginan tercapai," ungkap Ello.

Kesedihan jelas dirasakan oleh Ello. Terlebih Ello memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibundanya itu. Namun, kini Ello sudah ikhlas. Ia yakin mamahnya diberikan tempat terbaik di surga.

"Yang sudah dilewati tiga hari ini berat ya, kedepannya akan ada guncangan yang kangen mama. Tapi harus kuat. Saya dan kel harus kompak meski tanpa mama, hari terberat saya pulang enggak ada mama. Semalam peluk papa bilang sedih banget ini," terang Ello.

"Sekarang mama sudah dikuburkan. Sedih kehilangan, sangat kehilangan figur mama. Jadi idola saya, hatinya luar biasa. Sekarang waktunya melangkah saya dan keluarga tanpa mama," tandasnya.

(kpl/pur/zal)


REKOMENDASI
TRENDING