Dicky Wahyudi Digosipkan Kumpul Kebo

Selasa, 18 Mei 2004 06:38 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Ada kabar tak sedap seputar kehidupan bintang sinetron Dicky Wahyudi. Kelahiran Jakarta, 23 September 1969 ini dikabarkan sudah lima tahun tinggal serumah dengan wanita yang bukan istrinya. Perempuan itu bernama Indri.

Isu tersebut sudah bukan rahasia lagi di lingkungan tempat tinggal Indri. Pak Tamin, ketua rukun tetangga setempat membenarkan soal ini. Dia mengetahui kabar itu dari warganya. Selain itu, Indri juga tak pernah melaporkan keberadaannya.

Kabar ini diperkuat pengakuan Phekong, penjaga rumah Indri. Menurut lelaki berambut gondrong ini, selama kabar itu mencuat, majikannya tak pernah kelihatan lagi. Phekong menambahkan, Indri sudah melahirkan anak dari Dicky.

Tapi semua desas-desus itu dibantah sang aktor. "Hanya saya yang tahu pasti masalah ini," kata Dicky. Dia merasa terganggu sekali dengan kabar miring tersebut. Karena itu, dia berencana menempuh jalur hukum. Dalam waktu dekat Dicky juga akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk persoalan sebenarnya.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING