SELEBRITI

Diduga Langgar Protokol Kesehatan Saat Launching Restoran Barunya, Rizky Billar Penuhi Panggilan Kepolisian

Rabu, 10 Maret 2021 16:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Billar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky Billar baru saja launching restoran barunya, Raja Sei di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Tapi di tengah acara, tiba-tiba restorannya tersebut didatangi Satpol PP dan ditutup untuk sementara karena diduga melanggar protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada hari Rabu 10 Maret 2021 akhirnya kekasih Lesti Kejora itu pun dipanggil kepolisian Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat untuk memberikan klarifikasi. Lelaki berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa kehadirannya memenuhi panggilan polisi hanya untuk memberikan klarifikasi.

1. Penuhi Undangan

"Saya bisa jelaskan bahwa saya ke Polsek Tanjung Duren untuk memenuhi undangan klarifikasi sebagai owner," ungkap Rizky Billar saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3) usai dimintai klarifikasi oleh pihak kepolisian.

"Saya ke sini bukan untuk dimintai keterangan sebagai saksi ataupun tersangka, tapi untuk saya sendiri kemarin datang saya sebagai owner sesuai pembukaan resto saya," lanjutnya.

2. Datang Untuk Potong Pita

Rizky Billar pun juga mengatakan bahwa kehadirannya hanya untuk melaksanakan potong pita peresmian restorannya. Tak hanya itu, sebelum hari H launching restoran itu, dirinya mengaku juga sudah mengingatkan pada manajemennya untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Ya sudah saya datang untuk potong pita. Saya juga sudah mengingatkan kepada manajemen sebelumnya bahwa untuk mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

3. Diberi 24 Pertanyaan

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo mengatakan selama wawancara berlangsung Rizky Billar diberikan 24 pertanyaan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Meski begitu, Agung belum bisa memastikan apakah dugaan pelanggaran protokol kesehatan ada atau tidak.

4. Belum Bisa Dipastikan

"Tadi ada 24 pertanyaan. Saya masih belum bisa memastikan karena harus melalui proses gelar perkara," pungkas Agung Wibowo.

Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung hingga hari ini. Untuk itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING