SELEBRITI

Diduga Sindir Ayu Ting Ting di IG, Ini Kata Jessica Iskandar

Helmi Romadhon  |  Rabu, 10 Mei 2017 19:52

Diduga Sindir Ayu Ting Ting di IG, Ini Kata Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Sejak hebohnya isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, hubungan Jessica Iskandar dengan keduanya kurang membaik. Hal itu bermula dari komentar Jessica di Instagram yang seolah-olah membenarkan dugaan perselingkuhan tersebut.

Kini, hubungan Jessica dengan Ayu pun dikabarkan kembali memanas lantaran Jessica sempat menulis caption di Instagram yang diduga menyindir pelantun Sambalado itu.

"Hah? Masa sih. Haha. Buset jangan ngomongin itu lagi lah. Aku mah malu sudah emak-emak. Haha," kata Jessica saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Jedar buka suara soal tuduhan sindir Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar buka suara soal tuduhan sindir Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Jessica pun meluruskan bahwa kata-kata bijak yang ia gunakan sebagai caption di instagram bukan ditujukan untuk seseorang melainkan untuk dirinya sendiri.

"Oh nggak ada aku mah. Buat diri sendiri. Namanya manusia kalau ada pengalaman dibagi, mudah-mudahan tidak terjadi lagi di kemudian hari. Tapi biasanya kalau nulis buat diri sendiri karena suka sama kata-katanya. Ah nggak (buat orang lain). Aku mah nulis buat diri sendiri. Aku sih baik-baik saja (hubungan sama Ayu)," jelas Jessica.

Saat ditanya perihal kabar nikah siri antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sempat bikin heboh belakangan ini, Jessica pun mengaku tidak tahu dan tidak ingin berkomentar lebih jauh. "Nggak tahu aku," pungkasnya tersenyum.

Simak berita yang ini juga ya!

Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine Del Edit

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

FOTO: Rilis Trailer 'RAFATHAR', Begini Tanggapan Raffi dan Nagita

FOTO: Kompak Bikin Gemas, Ini Senyum Ceria Raffi, Gigi & Rafathar

Trailer 'RAFATHAR' Singgung Rumah Tangga Raffi - Nagita, Sengaja?

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -