Digosipkan Dengan Gandhi Fernando, Ini Kata Ibu Ardina Rasti

Rabu, 31 Agustus 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Digosipkan Dengan Gandhi Fernando, Ini Kata Ibu Ardina Rasti Ardina Rasti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasca putus dari Eza Gionino, artis cantik Ardina Rasti memang masih belum terlihat punya gandengan baru. Meski sempat dikabarkan pacaran dengan Gandhi Fernando, namun ternyata hubungan keduanya tak lebih dari sekedar teman.

Yup! Itulah yang diungkapkan ibunda Ardina, Erna Santoso. Pemain film CINTA ABADI ini dengan tegas membantah putrinya berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu.

"Itu temen, aku juga kenal itu teman baik. Teman bikin kerjaan juga. Mereka punya proyek bikin miniseri. Jadi mereka kayak berteman," ungkapnya saat ditemui di ditemui di gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Ardina Rasti tak berpcaran dengan Gandhi Fernando © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoArdina Rasti tak berpcaran dengan Gandhi Fernando © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Hingga saat ini Erna mengaku memang beberapa kali dikenalkan pada seorang pria oleh Rasti. Tapi semuanya hanya sebatas teman. Menariknya dari beberapa pria yang dikenalkan tersebut, ternyata da lho yang menurut Erna cocok untuk putrinya.

"Ada. Tapi aku bagaimana senyamannya Rasti ajah karena Rasti yang menjalani. Seiman, nyaman, kerja dan saling menerima adanya. Selama itu jalan oke," lanjut wanita kelahiran Surakarta itu.

Untuk calon suami Rasti, Erna menyerahkan sepenuhnya kepada Rasti sendiri. "Dia emang nggak bisa di-Siti Nurbaya-kan. Mamanya menyarankan asal kerja, seiman, saling sayang dan yang penting kerja dulu biar bisa menegakkan rumah tangga dan bertanggung jawab," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING