Diisukan Transgender, Begini Reaksi Lucinta Luna Kala Diminta Bukti KTP

Rabu, 24 Januari 2018 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Diisukan Transgender, Begini Reaksi Lucinta Luna Kala Diminta Bukti KTP Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu personel Duo Bunga yang bernama Lucinta Luna mendadak menjadi sorotan. Ia dikabarkan seorang transgender dan pernah mengikuti ajang Be A Man yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Pemberitaan miring tersebut membuat Duo Bunga menjadi sepi job karena beberapa klien tiba-tiba membatalkan pekerjaan mereka. Hal ini jelas saja membuat Lucinta dan rekannya Ratna Pandita sedih bukan main.

Untuk membuktikan bila dirinya memang wanita asli, Lucinta pun menggelar jumpa pers di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa kemarin (23/1/2018). Ia bahkan berniat bugil di hadapan awak media sebagai bukti. Sayangnya Ratna keburu menahan Lucinta yang tengah emosi.

"Kalau saya orangnya berani. Kalau saya telanjang sekarang nggak apa-apa," kata Lucinta yang mengaku hobi mengoleksi tas-tas mahal.

Lucinta dilarang rekannya buka baju © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLucinta dilarang rekannya buka baju © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Awak media lantas meminta Lucinta memberi bukti sederhana yakni dengan menunjukkan KTP atau bukti tertulis lain. Sayangnya pelantun tembang Lain di Mulut Lain di Hati belum bisa menunjukkan buktinya dengan alasan tidak membawa.

"Nanti ya, jangan sekarang," ucap Lucinta. Ratna kemudian menambahkan tentang kenangan masa kanak-kanak teman duonya itu, "Saya kenal dari kecil karena kebetulan tetangga. Dia udah seperti adik saya sendiri. Dia itu girly banget. Dia girly tapi agak tomboi sedikit sih. Terus suatu saat saya pindah ke Jakarta jadi udah lama nih nggak ketemu. Nah ketemu lagi pas kita di dunia entertaintment bareng-bareng," pungkas dia.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING