SELEBRITI

Dijodohkan Netizen, Seperti Ini Sosok Ifan Seventeen di Mata Anak Juliana Moechtar

Kamis, 14 Februari 2019 18:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ifan Seventeen © Liputan 6

Kapanlagi.com - Selepas ditinggal pergi untuk selamanya, anak dari Herman gitaris Seventeen memang membutuhkan sosok seorang Ayah. Sebagai seorang ibu, Juliana Moechtar pun menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati. Dirinya pun menjelaskan sebaik mungkin kepergian Herman kepada anak-anaknya.

Di sisi lain, Ifan, vokalis Seventeen juga ditinggal oleh istrinya, Dylan Sahara. Warganet pun ramai-ramai seolah-olah menjodohkan keduanya untuk menjadi pasangan. Lalu bagaimana sebenernya sosok Ifan di mata anak Juliana Moechtar?

 

1. Anggap Ifan Seorang Superman

Ternyata, sang anak menganggap seorang Ifan sebagai sosok pahlawan. Terlebih untuk anak kedua, menganggapnya bagai seorang Superman.

"Hisyam anak kedua aku ngeliat sosok Ifan itu memang kaya Superman. Dari semua cuplikan tayangan kok cuma kak Ifan yang masih ada kenapa yang lain ngga ada, om Ifan Superman ya? Dia bisa terbang ya? Kata dia gitu," ucapnya.

"Jadi itu yang buat dia pikir kalo Ifan itu pahlawan. Kalo ngeliat Ifan antusias banget memang," tambahnya.

2. Omongkan Project

Anaknya pun heboh ketika bertemu langsung dengan Ifan. "Pas tiba-tiba ketemu kemaren, dia langsung dekepin kak Ifan. Kak Ifan kan juga kangen sama almarhum kak Eman. Ini emang kaya anak kakaknya sendiri."

Kedekatan Juliana Moechtar dan Ifan memang benar adanya. Namun, tujuan utamanya adalah karena mereka berdua punya projek baru untuk bernyanyi duet bersama.

"Kita telfonan malah ga ngomongin masalah itu. Kita emang mau duet, nyanyi bareng, jadi yang kita bahas malah projek bareng," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING