SELEBRITI

Dikabarkan Rujuk, Bani Mulia dan Lulu Tobing Kedapatan Rayakan Anniversary 3 Tahun Pernikahan

Selasa, 24 Agustus 2021 09:34

credit: instagram/banimmulia

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari Lulu Tobing. Setelah sebelumnya ia sempat menggugat cerai sang suami, Bani Mulia, kini keduanya dikabarkan sudah rujuk.

Hal itu bermula dari postingan Instagram Bani Mulia. Beberapa jam yang lalu, ia tampak mengunggah momen pernikahan bersama wanita berusia 43 tahun itu.

Sayangnya, Bani Mulia tak memberikan keterangan lebih lanjut soal foto tersebut. Ia hanya menulis ungkapan syukur saja.

"Alhamdulillah," tulis Bani Mulia, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (24/08).

1. Rayakan Anniversary

Kabar rujuknya rumah tangga mereka semakin santer diperbincangkan usai Bani mengunggah foto lain di Instastory-nya. Di situ tampak sebuah buket bunga besar dari seorang kerabat.

"Ua dan Bani yang tercinta, Happy Wedding Anniversary," tulis pesan di buket tersebut, yang diduga ditujukan untuk Bani Mulia dan Lulu Tobing.

Seperti yang sudah diketahui, Lulu Tobing sempat menggugat cerai suaminya itu di usia pernikahan mereka yang menginjak 2 tahun. Jika kabar rujuk mereka benar adanya, maka dua sejoli itu kini tengah merayakan anniversary ke-3 tahun.

Sayangnya, tak ada unggahan terbaru dari Lulu Tobing terkait kabar rujuknya pernikahan dengan Bani Mulia. Stay tune terus ya, KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING