SELEBRITI

Dikabarkan Selingkuh dengan Sepupu, Ini Jawaban Bastian Steel

Selasa, 29 September 2020 15:57

Bastian Steel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrokm Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media bahwa Bastian Steel yang baru saja putus dari kekasihnya Shafa Harris selingkuh dengan sepupunya.

Hal itu berawal ketika Jeje Soekarno yang sedang live instagram bersama kakak Shafa Harris yakni Shakilla Astari dan Ia mengatakan jika Bastian telah berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Lalu apa tanggapan Bastian Steel tentang kabar tersebut?

"Lagi live itu, dia asal nyablak aja. Nggak kepikiran bakal viral juga," ujar Bastian Steel saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

1. Kaget Sampai Ditelepon Keluarga

Bastian Steel yang tak tahu apa-apa bahkan sampai ditelpon oleh keluarganya. Ia pun sempat menghubungi kakak Shafa Harris, Shakilla Astari untuk menanyakan hal tersebut.

"Kaget lah aku baru bangun (tidur) ditelponin semua keluarga. Maksudnya mereka juga paham. Yaudah aku text kakaknya biasa aja. Jadi bukan sesuatu hal yang harus dipanjangin hal-hal kayak gini. Karena itu bukan hal yang penting," kata Bastian Steel. 

2. Bantah Selingkuh

Mantan personil Coboy Junior itu pun dengan tegas membantahnya. Ia juga tak mau banyak bicara mengenai masalah ini karena tak mau terlalu diperpanjang.

"Ya iya lah nggak (selingkuh). Masa iya. Udah cukup segitu aja. Karena gue nggak mau panjang. Gue mau hilang cerita itu," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING