SELEBRITI

Dikecam Karena Liburan Keliling Bali di Tengah Pandemi Covid-19, Ashanty Buka Suara

Selasa, 15 September 2020 11:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Kendati begitu, sejumlah artis hingga selebgram tak segan pergi liburan. Salah satu yang bertolak ke Bali adalah keluarga Ashanty dan Anang. Keseharian mereka di Bali diabadikan dalam kanal Youtube mereka.

Tak cuma berdiam di satu tempat, Ashanty keliling Bali. Ia berpindah dari satu villa ke villa lain. Dari Denpasar hingga Ubud. Semua itu rupanya mengundang kecaman dan pertanyaan dari netizen. Ashanty pun buka suara lewat Instagramnya pada Senin (14/9).

1. Membetulkan Ruman

Rupanya, ia di Bali untuk membetulkan rumah. Seperti yang KLovers tahu, Anang dan Ashanty memang punya rumah mewah di sana.

"Nah rumah di Bali udah setahun nggak ditengok, dikasih tahu banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yang harus diurus yang urgent, dan berangkat di saat sudah tidak lockdown, tidak PSBB, bahkan ketika para public figure/influencer diminta bantu untuk mempromosikan lagi pariwisata di Indonesia," tulis Ashanty.

2. Sebulan Baru Kelar

Keputusannya keliling Bali bukan tanpa alasan. Rupanya, Ashanty ingin mempromosikan wisata di Pulau Dewata ini. Selain itu, juga karena rumah mereka masih diperbaiki.

"Kita muter Bali tadinya mau shooting reality show dan Youtube kita mempromosikan kembali wisata di bali dan sekitarnya (ini murni dari kita pribadi yah) dan sekarang masih muter, karena kondisi rumah lagi diperbaiki jadi kotor dan debu di mana-mana bisa sampe sebulan lagi baru kelar," lanjutnya.

3. Tetap Kerja

Ashanty juga menyiratkan betapa ia di Bali harus bekerja juga mengingat ada banyak karyawan yang menggantungkan nasib padanya.

"Tetap harus kerja kalau nggak cari uang nanti gimana kita dan karyawan-karyawan kita," tulis ibunda Arsy ini.

4. Aurel dan Anang Bolak-Balik

Totalitas soal pekerjaan itu juga dilakukan oleh Anang dan Aurel. Mereka akan bolak-balik Jakarta-Bali untuk selesaikan sejumlah pekerjaan.

"Aurel dan mas Anang akan bolak-balik sih karena ada kegiatan di Jakarta, kala Azriel, Arsy, Arsya kan sekolahnya masih online," tutup Ashanty.

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING