Dilaporkan Balik ke Polda, Kanaya Tabitha Minta Bukti

Selasa, 23 Juli 2013 05:41 Penulis: Ahmat Effendi
Dilaporkan Balik ke Polda, Kanaya Tabitha Minta Bukti Kanaya Tabitha
Kapanlagi.com - Setelah dilaporkan balik ke Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2013 oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur Priskilla Eva Lianitha, Kanaya Tabitha angkat suara. Kanaya dilaporkan atas dugaan pemerasan, fitnah, dan juga pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Eva mengaku telah diperas oleh Kanaya karena dirinya merasa tak pernah memesan baju maupun memiliki kesepakatan soal harga baju senilai 130 juta rupiah. Dihubungi lewat telepon, Senin (22/7) malam Kanaya membantah pernyataan Eva. Dirinya juga mengaku memiliki saksi saat Eva membeli bajunya di Samarinda dan Tenggarong.

Dilaporkan balik, Kanaya Tabitha meminta Eva menyertakan bukti.Dilaporkan balik, Kanaya Tabitha meminta Eva menyertakan bukti.

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Teddy Bear Menggemaskan Bintang Korea
10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia
Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?
10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak

"Semua baju sudah dicantumkan harga, di dalam harga tersebut sudah termasuk pajak. Anehnya belom bayar kok sudah minta kwitansi senilai 130 juta. Pada 13 Juni 2013, dia menulis surat pernyataan untuk melunasi uang 130 juta. Jumlah itu yang aku tagihkan ke dia. Saya tunggu itikad baik sampai 24 Juni, tapi tetap tidak ada tanggapan. Makannya saya laporkan ke Polisi," ungkap Kanaya.

Namun begitu, Kanaya mempersilakan Eva melakukan laporan balik. Ia pun meminta Eva untuk menyertakan bukti-bukti yang dimiliki ke Polisi.

‎​"Aku ga tau pasti (soal laporan), ga ada komunikasi. Ga ada panggilan juga. Tapi harus ada dasar. Kalau dia orang baik, mana buktinya. Tidak hanya belum bayar, barang-barangnya juga ada di tangan dia sampai sekarang. Kok saya malah dibilang melakukan pemerasan," terang Kanaya.

Sebelumnya, Kanaya telah melaporkan Eva terlebih dahulu dengan dugaan penipuan dan penggelapan. Sampai saat ini, Kanaya mengaku belum menerima uang dari Eva. Justru, Eva mengembalikan beberapa baju rancangan Kanaya yang telah dipakai untuk foto prewed dan pernikahannya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING