SELEBRITI

Dinar Candy Jadi Bintang Tamu Nggak Pakai Bra, Deddy Corbuzier Gagal Fokus dan Merasa Terganggu

Rabu, 23 September 2020 18:22

Dinar Candy dan Deddy Corbuzier / Credit: Instagram - dinar_candy

Kapanlagi.com - Podcast Deddy Corbuzier yang biasanya selalu membahas hal-hal viral atau serius, kali ini menampilkan hal yang cukup berbeda. Sang bintang tamu kali ini adalah Dinar Candy, DJ cantik yang dikenal karena kemolekan tubuhnya.

Uniknya, Dinar pada kesempatan itu hadir dengan menggunakan crop top tanpa bra. Tentu saja hal itu membuat lekukan tubuhnya jadi makin terlihat jelas dan langsung jadi bahasan utama di awal-awal pembukaan video.

"Ada nggak om cewek ke sini nggak pakai bra? Aku nggak (pakai). Aku itu jarang pakai bra kalau uda malem nih biar merasa bebas, rileks, itu aku nggak pernah pakai bra," ungkap Dinar Candy seperti dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier.

1. Deddy Corbuzier Merasa Terganggu

Deddy sendiri tak menampik jika dirinya jadi susah untuk fokus melihat penampilan Dinar yang ada di depannya. Dengan gaya ceplas-ceplosnya, ayah satu anak ini pun mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya.

"Kenapa sih anda ini? Mau membuat saya nafsu? Kalau gue misalnya lihat terus gue jadi nafsu gimana? Lu mau tanggung jawab? Biasa aja gimana saya kelihatan jelas. Ini kan tidak boleh, mengganggu, saya merasa terganggu gara-gara kamu," ungkap Deddy.

2. Kebebasan Mengekspresikan Diri

Mendapati statement Deddy, Dinar pun punya jawaban tersendiri. Menurutnya, Ia punya kebebasan untuk berpakaian seperti apapun yang bisa membuatnya nyaman. Jika ada orang lain yang punya pikiran kotor atau tidak-tidak, itu bukan salahnya.

"Aku kan juga punya kebebasan, aku tuh pengen mengekspresikan diri aku dan aku pengen merasa rileks jadi nggak pakai bra. Masalah om sendiri lah, kenapa harus nyalahin saya?" tukas Dinar.

"Oh yaudah nggak apa-apa, terganggu mah itu masalah saya ya. Yang punya badan kamu, mata saya yang harus dijaga. Nggak boleh karena orang pakai pakaian begini terus saya jadi, nafsu mungkin boleh tapi mengganggu tidak boleh, melecehkan seksual tidak boleh, dipendem aja. Ini saya lagi mendem daritadi," jawab Deddy.

3. Simak Videonya!

Sepanjang 37 menit durasi video, Deddy membahas banyak hal seputar kehidupan Dinar sebagai sosok wanita yang punya tubuh molek dan sering jadi fantasi para pria. Bahkan belum sehari tayang, hingga berita ini diturunkan, video tersebut langsung sukses menjaring 2 juta views lebih loh! Penasaran seperti apa videonya? Simak selengkapnya di bawah ini..


Video by: Deddy Corbuzier


REKOMENDASI
TRENDING