SELEBRITI

Dapat Order Bikin Jas dari Deddy Corbuzier, Samuel Wongso: Tangannya Sebesar Paha Badak

Senin, 14 September 2020 15:08

Deddy Corbuzier dan Samuel Wongso (credit: instagram @mastercorbuzier/@samuelwongso

Kapanlagi.com - Kehandalan Samuel Wongso dalam membuat setelan jas sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika ia banyak mendapat order membuat setelas jas dari kalangan elit, mulai pejabat, pengusaha hingga selebriti.

Ia berkisah, selama ini tidak pernah mengalami kesulitan sama sekali dalam membuat setelan jas pesanan pelanggannya.

 

 

 

1. Sepaha Badak

Namun berbeda saat ia mendapatkan order dari Deddy Corbuzier. Ia mengaku baru kali ini mendapat tantangan dalam membuat setelan jas. Hal itu ia ceritakan dalam akun Instagram pribadinya, @samuelwongso.

"Suatu kali ada wartawan bertanya sama gue, jas siapa yang paling sulit dibuat lalu apa tantangannya bikin jas, gue selalu jawab semua bisa teratasi alias gampang," tulis Samuel Wongso.

"Tapi setelah gue ukur @mastercorbuzier mungkin bakalan dia paling susah, 'repot banget tangannya sepaha badak', tulis Samuel Wongso berkelakar.

2. Deddy Corbuzier Pamerkan Jas

Unggahan Samuel Wongso ini membuat para followers-nya tertawa. Termasuk Deddy Corbuzier yang ikut merespons unggahan dari Samuel Wongso.

Tak berselang lama, Deddy Corbuzier terlihat memamerkan setelan jas hasil karya Samuel Wongso di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Mengenakan setelan jas, Deddy banyak mendapat pujian dari penggemarnya.

3. Penerus Butik Wong Hang Tailor

Untuk diketahui, Samuel Wongso merupakan penerus bisnis butik Wong Hang tailor generasi keempat.

Di tangan Samuel, Wong Hang Tailor sudah menambah deretan portofolio klien yang sudah mengenakan rancangan jasnya. Mulai dari selebritis seperti Baim Wong, Afgan, Chicco Jericho, Hamish Daud hingga mantan pemain sepak

(kpl/dan/nda)


REKOMENDASI
TRENDING