SELEBRITI

Nggak Selamanya Sempurna, Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Juga Punya Perut Buncit

Jum'at, 04 September 2020 17:38

Sabrina Chairunnisa @ instagram.com/sabrinachairunnisa_

Kapanlagi.com - Kekasih Deddy Corbuzier yang bernama Sabrina Chairunnisa baru saja menjadi perbincangan gara-gara postingan Instagram terbarunya pada Kamis (3/9) kemarin. Bukan tanpa alasan, pasalnya Sabrina telah menuliskan pesan sindiran terkait tweet 'polusi visual' Revina VT yang viral di media sosial.

Menjadi salah satu influencer yang turut mengecam tweet Revina VT, Sabrina Chairunnisa menilai tak ada yang berhak menilai penampilan fisik seseorang. Terlebih saat mengungkapkan ketidaksukaan mereka dan menuliskannya dengan bebas di media sosial.

Menurutnya, orang-orang semacam itu bersifat sombong karena telah menghina orang lain dari fisiknya. Padahal sebenarnya makna cantik dan cara berpakaian itu relatif, tergantung siapa yang sedang melihatnya.

 

1. Pamer Perut Buncit

Melanjutkan postingan terkait polusi visual, Sabrina Chairunnisa kali ini mengunggah potret dirinya yang tidak sempurna seperti bayangan orang lain. Dikenal sebagai gadis penggila gym yang punya body goals serta abs seksi, kini ia memperlihatkan kekurangannya.

"(POLUSI VISUAL DULU) Girls, cuman mau bilang jangan pernah sekalipun merasa terintimidasi sama orang-orang yang dia sendiri pun nggak punya knowledge yang cukup mengapa orang memilih pakai sport bra saja saat latihan. Karena memang fungsi sport bra bukan nunjukin kemulusan atau keseksian tubuh kalian," tulis Sabrina mengawali postingannya.

Ia pun melanjutkan, "Look at me now, aku latihan nge-gym udah 5 TAHUN! Iya kadang perut gue rata mampus sampai kotak-kotak. Ada masanya PERUT GUE BUNCIT, just like now. Karena percayalah sebagus apapun genetik kita dianugerahi Tuhan pastilah tetap punya flaw masing-masing."

2. Pesan Sabrina

Lebih lanjut, Sabrina juga mengaku perutnya yang terlihat buncit di foto tersebut belum seberapa. Sebelumnya ia sempat memamerkan potret perutnya yang tampak lebih buncit di Insta Story beberapa waktu silam.

Sabrina kembali menegaskan kalau di tempat gym tidak seharusnya ada orang yang menilai fisik orang lain. Mereka harusnya lebih berfokus pada latihan yang dijalani dan goal-nya sendiri, karena tak ada waktu untuk mencari-cari kekurangan orang lain.

"So please, jangan biarin orang-orang kayak gitu bikin kalian jadi males latihan apalagi ke gym. Gue yang kurus aja bisa buncit kayak gini saat-saat tertentu. Coz nobody's perfect," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING