SELEBRITI

Deddy Corbuzier Bilang Sayang ke 'Cewek Lain', Sabrina Cemburu dan Balas Dendam

Rabu, 12 Agustus 2020 19:37

Sabrina Chairunnisa - Deddy Corbuzier @ instagram.com/sabrinachairunnisa_

Kapanlagi.com - Tak peduli meski usianya terpaut jauh, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saling jatuh cinta dan menjalani hubungannya dengan bahagia. Menjalin hubungan yang serius, netizen pun nggak sabar menantikan momen saat pasangan ini menikah.

Belum diketahui kapan Deddy Corbuzier berencana meminang Sabrina Chairunnisa, host kondang satu ini justru membuat masalah baru. Lewat akun Instagram-nya, Deddy mengunggah potret seorang wanita cantik yang bukan pacarnya.

Nggak berhenti sampai di situ saja, Deddy bahkan mengaku sayang padanya, "Nggak pernah sayang orang seperti aku sayang kamu. Kamu selalu ada buat aku. Di kala aku susah, bahagia, sukses, apapun. Kamu selalu membuatku kuat.
Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup. You are my everything. Love you, now more than ever."

1. Sabrina Cemburu, Tapi Canda

Rupanya postingan ini langsung membuat Sabrina Chairunnisa cemburu. Ia pun meninggalkan komentar yang berbunyi, "Oh aku lagi pergi photoshoot bawa cewek ke rumah!"

Eits, tapi tenang dulu pasalnya perselisihan kecil di antara Deddy Corbuzier dan Sabrina ini hanyalah bercanda. Pasalnya foto cewek yang dipajang Deddy adalah dirinya sendiri yang diedit sedemikian rupa dengan memakai aplikasi.

2. Balas Dendam Nggak Mau Kalah

Nggak mau kalah dengan postingan kocak kekasihnya, Sabrina akhirnya balas dendam dan mengunggah hal serupa. Memamerkan potret dirinya versi cowok, ia menuliskan, "Gantengnya kamu. Nih gue bales lo, emang situ doang bisa pamer pacar baru @mastercorbuzier. Kenapa jadi tampang-tampang fakboi gitu ya."

Santai dengan balasan pacarnya, duda beranak satu ini berkomentar, "Must be gay." Tak pelak komentar tersebut langsung bikin ngakak netizen yang ikut gemas melihat aksi manis mereka. Gimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING