SELEBRITI

Sekarang Kaya Raya, Rizky Febian Ungkap Dulu Makan Sampai Harus Minta ke Tetangga

Senin, 03 Agustus 2020 18:07 Penulis: Gogor Subyakto

Rizky Febian. Credit: via instagram.com/rizkyfbian diambil 3/8/2020 pukul 15.27

Kapanlagi.com - Perlu diakui kalau Rizky Febian adalah sosok penyanyi muda zaman sekarang yang terbilang sukses. Seperti yang diketahui, cowok satu ini telah menelurkan berbagai hits lagu yang langsung meledak di pasaran.

Namun, perjuangan Rizky Febian bersama sang ayah yakni Sule dan keluarga tak semudah yang orang bayangkan. Bahkan, Rizky pernah merasakan bagaimana susahnya untuk makan.

1. Podcast Deddy Corbuzier

Rizky Febian baru saja menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube. Dalam video tersebut, Rizky bercerita mengenai banyak hal.

Deddy sempat menyinggung soal makanan favorit Rizky yakni tempat dan bagaimana dulu keluarga sempat mengalami kesusahan sebelum akhirnya kini begitu sukses.

2. Ungkap Sule Dapat Job Tak Dibayar dan Dibayar Nasi Kotak

"Jadi dulu itu kan mama sinden, ayah itu ya pekerja seni ya. Kadang ayah ngelawak, gak dibayar, dibayar nasi kotak," tutur Rizky.

"Mungkin ayah gak banyak cerita, jadi ayah itu dulu kalau pun manggung atau pun ngelawak itu hanya sekedar cap salam tempel aja. Padahal kasarnya ngelawak ya susah dan itu yang aku hargai (dari ayah) sampai detik ini," sambungnya.

3. Makan Minta Tetangga

Rizky juga bercerita kondisi keluarganya dulu kalau makan harus minta tetangga, yang juga masih keluarga saat mereka tinggal di Cimahi.

"Dan dulu itu sempat sampai ada momen di mana kalau kita mau makan itu ya kadang minjam ke tetangga atau nggak ke saudara. Karena dulu itu di Cimahi kan rumahnya deretan itu keluarga semua, jadi kalau makan ya kita ke rumah nenek yang mana. Yang penting kita dapat makan aja gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING