SELEBRITI

Polusi Visual Revina VT Viral, Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Tulis Pesan Sindiran

Jum'at, 04 September 2020 16:46

Sabrina Chairunnisa - Revina @ instagram.com/sabrinachairunnisa_/revinavt

Kapanlagi.com - Selebgram Revina VT kembali memancing kontroversi gara-gara tweet yang dituliskannya pada Rabu (2/9) lalu. Membahas soal perempuan yang ditemuinya di tempat gym, kata-kata yang ditulis Revina dinilai sebagai body shaming karena mengkritik fisik seseorang.

Nggak cuma warga Twitter dan netizen, rupanya kata-kata 'polusi visual' yang dituliskan Revina VT mendapat banyak kecaman dari kalangan selebriti. Sebut saja Marion Jola, Nana Mirdad, Sarah Ayu, hingga kekasih Deddy Corbuzier yang bernama Sabrina Chairunnisa.

Sama sekali tidak setuju dengan pendapat Revina, Sabrina memutuskan untuk menulis pesan sindiran lewat akun Instagram-nya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebutkan kata 'polusi visual' yang dipakai mantan kekasih Young Lex itu.

1. Sindiran untuk Revina

"POLUSI VISUAL, bahasa yang cukup kece ya kalau kita gunain biar kelihatan smart. Kalau dulu aku pas kuliah DKV tahunya cuma SAMPAH VISUAL. Tapi sampah visual mah ditujukan untuk segala atribut-atribut kampanye politikus yang sampai mengganggu keindahan tata kota. Jadi buat benda bukan orang," tulis Sabrina Chairunnisa sebagai caption.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sabrina juga mengungkapkan pendapatnya tentang orang yang suka menilai penampilan seseorang dan mengutarakannya di media sosial adalah sifat sombong. "Artinya, kamu merasa kamu lebih segala-galanya dari orang yang kamu hina. Yang tentu belum tentu benar juga, karena balik lagi cantik dan gaya berpakaian itu sifatnya relatif. Tergantung siapa yang memandang," sambungnya.

2. Pesan untuk Revina

Dia akhir postingannya, Sabrina sempat menuliskan pesan untuk Revina, atau siapa saja orang yang suka menilai seseorang dari penampilan. "Kalau kamu merasa kurang nyaman ya jangan ada di sekitar orang tersebut, kalau kamu lihat polusi tersebut di socmed, ya unfollow. Ga perlu sedunia tahu tentang definisi pantes ga pantesnya penampilan seseorang versimu," tulisnya.

"Last but not least, kalau matamu perih, pakai INSTO sistur," imbuh Sabrina menanggapi tweet Revina yang mengaku matanya perih saat melihat wanita di tempat gym yang disebutnya sebagai polusi visual.


REKOMENDASI
TRENDING