SELEBRITI

Dirumorkan Lesbian, Tara Basro Nggak Nolak Kalau Ditaksir Kristen Stewart

Jum'at, 11 Oktober 2019 17:15 Penulis: Rahmi Safitri

Tara Basro © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tara Basro adalah salah satu bintang film populer Indonesia yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Akting Tara sebentar lagi bisa ditonton dalam film horor arahan sutradara Joko Anwar, PEREMPUAN TANAH JAHANAM.

Saat ini Tara pun banyak melakukan wawancara dengan media untuk mempromosikan film tersebut. Baru-baru ini wanita berusia 29 tahun itu melakukan wawancara dengan Candra Aditya yang tayang di Provoke-Online.com pada hari Rabu (9/10/2019).

Dalam wawancara tersebut, Tara menjelaskan tentang film PEREMPUAN TANAH JAHANAM, bekerjasama lagi dengan Joko Anwar, hingga film apa yang berikutnya ingin dibintanginya. Tara juga menjawab beberapa hal tentang kehidupan pribadinya.

1. Cinta Adalah Cinta

Tara sempat ditanya soal apakah dirinya pernah mendapat rumor yang memalukan. Ia mengaku tak tahu tapi ada yang pernah bertanya apakah dirinya adalah seorang lesbian.

"Buatku, cinta adalah cinta. Aku nggak bilang aku bukan lesbian. Tapi buatku cinta adalah cinta," kata Tara.

2. Tak Menolak Jika Ditaksir Kristen Stewart

Tara juga tidak menolak kemungkinan kalau memang hal itu terjadi padanya. Ketika diberi pertanyaan lucu, bagaimana perasaannya jika Kristen Stewart, bintang Hollywood yang pecinta sesama jenis, Tara ternyata tak menolak.

"Ya mau lah gue. Ya lah mau ngikut digiring ke mana juga," pungkas Tara yang tak menolak ketika disebut sedang mencari cinta.


REKOMENDASI
TRENDING