SELEBRITI

Disebut Nebeng di Rumah Mewah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Buka Suara

Sabtu, 23 November 2019 10:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nisya Ahmad (Credit: instagram.com/nissyaa) dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok Nisya Ahmad memang kerap bikin penasaran. Pasalnya ada banyak pertanyaan yang muncul di benak publik tentangnya, mulai dari kiprah di dunia hiburan sampai keberadaannya di rumah Raffi Ahmad.

Yup, nggak seperti Syahnaz Sadiqah yang tinggal di rumah sendiri, Nisya rupanya tinggal bersama keluarga Raffi serta sang ibu, Amy Qanita. Ia berikan klarifikasi soal anggapan 'nebeng' di rumah Raffi dalam video di channel Youtube Hotman Paris Official yang diunggah pada Kamis (21/11) lalu.

 

1. Awalnya Nisya Tinggal Sama Suami

Nisya ceritakan awalnya dulu ia tinggal sama suami di Kebayoran Baru. "Dulu kan aku di Bandung. Terus ikut sama suami di Jakarta di daerah Kebayoran Baru. Terus waktu itu sempet ada permasalahan gitu lah ya. Terus rumah yang sekarang, yang Andara itu kosong nggak ada yang nempatin," tukasnya.

Setelah itu ia lantas diminta Raffi untuk tinggal di rumah Raffi yang ada di Andara Residence. "Tadinya aku mau ngontrak aja sendiri gitu tapi kata A' Raffi 'Jangan lah itu rumah kan kosong sayang nggak ada yang nempatin'. Waktu itu kan A' Raffi belum nikah. 'Udah tinggal di situ aja, daripada kosong nggak ada yang ngurusin udah Nisya aja yang ngurusin' gitu," imbuh Nisya.

2. Nisya Dibilang Nebeng Nama Besar Raffi

Selain dibilang nebeng rumah, Nisya juga kerap dibilang nebeng nama besar Raffi. Ia lantas buka suara juga soal itu kendati sesungguhnya Nisya nggak keberatan dibilang begitu.

"Sebenernya bukan nebeng, kan memang kita semua passionnya di dunia entertain. Kebetulan juga A' Raffi namanya sudah... siapa sih yang nggak tahu gitu. Jadi ya mau nggak mau pasti semua kegiatannya ditempel-tempelinnya sama A' Raffi," pungkas Nisya.

 


REKOMENDASI
TRENDING