SELEBRITI

Disebut Nyanyi Lagu Galau Untuk Reino Barack, Luna Maya: Tidak Ada Hubungannya

Rabu, 27 Maret 2019 14:30 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya nyanyi lagu milik Nike Ardila © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah lama berakhir, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack masih saja jadi pembahasan publik. Padahal Reino sendiri sudah move on dan menikah dengan penyanyi cantik Syahrini.

Belum lama ini, Luna Maya kedapatan pergi karaoke bareng para sahabat. Salah seorang temannya mengabadikan momen Luna saat menyanyikan lagu Nike Ardilla yang bertajuk Bintang Kehidupan.

Benar saja, tak lama berselang, video Luna yang menyanyi dengan penuh penghayatan itu langsung beredar di akun gosip media sosial. Wanita berusia 35 tahun itu bahkan dituding belum bisa move on dari Reino Barack karena pilihan lagunya yang menyayat hati.

1. Luna Maya Klarifikasi

Mengetahui hal itu, Luna Maya menulis klarifikasi di Instagram. Ia merasa pemberitaan tersebut terlalu berlebihan hanya karena pilihan lagunya saat karaoke.

"Cuma mau komentar dikit soal IG story yang banyak diambil dan dimasukkin akun gosip di Instagram. Sebenarnya agak malas menanggapi tapi mau meluruskan aja biar nggak terlalu gimana," tulis Luna Maya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (27/03/2019).

2. Fans Nike Ardilla

Luna mengaku sebagai fans berat Nike Ardilla. Oleh karena itu bukan hal yang mengejutkan apabila ia memilih untuk menyanyikan salah satu lagi Nike yang sangat ikonik.

"Dari dulu saya tiap karaoke pasti nyanyi lagu Nike Ardilla yang Bintang Kehidupan karena one of my favorite song from her and I love her. So tidak ada hubungannya atau lagi merasa harus gimana dengan lagu itu," jelasnya.

3. Salah Paham

Lebih lanjut, Luna juga tak habis pikir jika video yang diunggah oleh sahabatnya itu bisa menimbulkan salah paham di tengah netizen. Padahal sebenarnya mereka hanya menyorot gaya menyanyi Luna di situ.

"Video itu dipost oleh teman saya @paula_ola lebih kepada pas nyanyi uratnya keluar. Karena lagunya nadanya tinggi sekali hehehe. So please be wise and cool #peaceandlove," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING