in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Luna Maya Juri Tamu LIDA 2019, Soimah Mendadak Jadi Syahroni

Rabu, 27 Maret 2019 12:30 Penulis: Louvina Gita

Luna Maya dan Soimah (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ramainya pemberitaan antara Syahrini, Luna Maya, dan Reino Barack cukup menjadi perbincangan hangat bagi berbagai kalangan. Tidak terkecuali bagi sosok Soimah. Hadir sebagai juri tamu di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 beberapa waktu lalu, Luna tak luput dari keusilan Soimah.

Soimah memang dikenal sebagai seseorang yang selalu tampil lucu. Pada konser LIDA 2019, 25 Maret kemarin, Soimah pun berusaha menirukan sosok Syahrini di hadapan Luna Maya. "Untuk saya maju, jangan diiringin sama musik yang serem-serem, aku mau menyanyikan lagu aku," tutur Soimah dengan nada bicara khas Syahrini.

 

 

1. Jadi Syahroni

Melihat tingkah Soimah, para host dan juri lainnya kemudian ikut meramaikan suasana. "Mohon maaf kok hari ini anda sesuatu," ujar Ramzi. "Iya malam ini aku mau nyanyi lagu aku yang Sesuatu," sambung penyanyi asal Pati itu.

Tak lama Irfan Hakim pun bertanya identitas Soimah malam itu, "Nama anda siapa?" tanya Irfan.

"Boleh nggak aku kenalan, siapa tahu teman aku lupa kan. Kenalkan, Syahroni," ujar Soimah sambil menjabat tangan Luna.

Menjadi sasaran candaan Soimah, Luna hanya tertawa dan sesekali menanggapi pertanyaan yang diajukan Soimah padanya.

2. Tampil Cantik di LIDA 2019

Dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Indosiar memang selalu menghadirkan seorang juri tamu yang berasal dari publik figur non-dangdut. Khusus pada konser Grup 5 Top 21 LIDA 2019 lalu, Luna Maya ditunjuk sebagai juri tamu.

Hadir sebagai salah satu penilai peserta, Luna tampil dengan mempesona. Lewat gaya sederhana dan make up flawlessnya, Luna mampu menyita perhatian. Tubuh tinggi semampainya pun terlihat dengan perpaduan antara dress brokat yang membalut setelan tank top serta celana panjang.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING