SELEBRITI

Disebut Sebagai Artis dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Agnez Mo Buka Suara

Kamis, 09 Juli 2020 13:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Agnez Mo © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Merintis karir sejak kecil, kini nama Agnez Mo sudah melejit. Ia bahkan sudah berkiprah di dunia musik Internasional. Tak heran jika banyak yang menduga, Agnez adalah artis dengan bayaran termahal di Indonesia.

Soal itu, penyanyi 34 tahun ini akhirnya buka suara dalam tayangan Tukul One Man Show pada Selasa (7/7) lalu. Menurutnya, yang utama adalah soal prestasi.

1. Utamakan Prestasi

"Yang penting prestasinya. Kalau kita beli barang mahal kan pastinya pengen dapat kualitasnya juga bagus," tutur penyanyi yang sempat melejit lewat sinetron Pernikahan Dini itu.

2. Tak Segan Membayar Lebih

Menurutnya, semakin banyak prestasi maka orang yang hendak mengundang Agnez pun tak segan membayar lebih.

"Makanya aku sama keluarga juga manajemen ya kita pentingin prestasinya dulu karena kan kalau produknya berkualitas, pasti orang mau bayar lebih," lanjut mantan kekasih Wijaya Saputra itu.

3. Harga Tak Menipu

Lebih lanjut, Agnez menekankan betapa harga tidak akan menipu. "Kalau barangnya biasa-biasa aja, atau semua orang bisa kayak gitu, pasti kan harga juga nggak menipu," imbuhnya.

Bukan kali ini saja Agnez singgung soal prestasi. Sebelumnya, pada April lalu, ia berpendapat betapa artis bisa terkenal lewat sensasi dan prestasi.

4. Pilih Jalur Prestasi

"Tapi sebenernya pilihannya kan ada di kita, apa kita mau terkenal karena sensasi atau prestasi," jawab Agnez seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL.

"Yang paling penting aku memilih tidak jadi seperti itu (terkenal karena sensasi). Dan buat saya sebenernya orang yang terkenal karena prestasi, kita jadi lebih bisa menghargai karya, proses, rendah hati. Terus endurance-nya lebih panjang, nggak cuma muncul, terus ilang," sambung Agnez.

 


REKOMENDASI
TRENDING