SELEBRITI

Disebut-Sebut Menjalin Hubungan Dengan Fransen Susanto, Ini Kata Ayu Ting Ting

Rabu, 07 November 2018 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu bos RA Pictures, Fransen Susanto. Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjalankan RA Pictures bersama Fransen sebagai partner bisnis.

Hal tersebut pertama kali diketahui dari ucapan Rudy Salim. Dirinya adalah seorang pengusaha muda yang sukses yang juga turut terlibat dalam sederetan proyek film RA Pictures.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," jelas Rudy Salim kepada penonton salah satu acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

1. Apa Tanggapan Ayu?

Lantas, bagaimana pendapat Ayu menegani kabar berita tersebut? Ketika dikonfirmasi, dirinya tak memberikan jawaban ya atau tidak, bahkan bertanya balik jika berita tersebut didapatkannya dari Rudy Salim.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Terserah mbak, sama mas aja yah," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

2. Benarkah Ayu Ting Ting Pacaran?

Mendengar berita ini, KapanLagi.com berusaha menghubungi pihak rumah produksi RA Pictures. Pihak rumah produksi pun terkejut saat nama bosnya terseret rumor yang sedang ramai dibicarakan.

Menurut penuturan salah seorang yang bekerja untuk RA Pictures itu, ia mengungkap kalau bosnya sudah berkeluarga dan memiliki anak sehingga tidak mungkin memiliki hubungan seperti itu dengan Ayu Ting Ting.

"Hah serius? (disebut pacar Ayu Ting Ting). Nggak lah mas," ungkap pihak rumah produksi RA Pictures yang tak ingin disebutkan namanya kepada KapanLagi.com hari ini, Rabu (7/11/18).

3. Fransen Susanto di Mata Pegawai

Sumber yang dimintai keterangannya tersebut mengungkap kalau Fransen Susanto yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting merupakan sosok yang baik dan tidak macam-macam.

"Pak Fransen orangnya nggak macem-macem.... Orangnya lempeng," tukas seorang sumber mengungkap kalau bosnya tidak ada hubungan dengan penyanyi Sambalado itu.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING