Disuruh Diet Oleh Netizen, Begini Balasan Menohok Putri Titian

Jum'at, 06 Juli 2018 12:17 Penulis: Tyssa Madelina
Disuruh Diet Oleh Netizen, Begini Balasan Menohok Putri Titian Putri Titian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Putri Titian saat ini memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Ia cenderung ingin fokus mengurus kebutuhan suami dan anaknya di rumah. Mengemban tugas seorang ibu tentu bukan hal yang mudah terlebih Putri adalah seorang publik figur yang gerak-geriknya tak lepas dari sorotan netizen. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat ia mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram-nya.

Kala itu, Putri mengunggah foto close up dirinya yang tengah mengenakan dress berwarna orange. Dengan motif floral dan rambut digerai, Putri terlihat fresh dan cantik sekali. Wajahnya yang awet muda menambah kesan imut dan menggemaskan di foto tersebut.

Putri Titian terlihat awet muda dengan dress berwarna cerah. © Instagram/putrititianPutri Titian terlihat awet muda dengan dress berwarna cerah. © Instagram/putrititian

Meski banyak yang memuji penampilan ibu anak satu itu namun tak sedikit yang mengkritiknya. Beberapa menyarankan Putri untuk melakukan diet dan ada pula yang membandingkan tubuhnya saat masih remaja. Tak tinggal diam, kali ini Putri pun membalas komentar menyakitkan dari para netizen.

Yang pertama adalah komentar dari akun Instagram @lipaahlif yang menyebut Putri Titian cantik namun menanyakan niatnya untuk melakukan diet. Hal itu pun langsung dibalas dengan tegas oleh istri Junior Liem tersebut. "Makasih, mau diet mau enggak bukan urusan lu."

Putri Titian membalas komentar netizen yang menyuruhnya diet. © Instagram/putrititianPutri Titian membalas komentar netizen yang menyuruhnya diet. © Instagram/putrititian

Lalu yang kedua ada akun @muhzakiac91 yang secara terang-terangan memintanya diet. Dengan nada bercanda, Tian pun membalas komentar tersebut dengan santai. "Susah biji ketumbar. Ngatain mau dikatain nggak mau," cetusnya.

Selama ini Putri memang dikenal santai saat membahas hal tersebut namun ada kalanya ia merasa lelah dan harus menanggapi kritikan netizen dengan pedas. Sikap jengahnya tentu bisa dimaklumi mengingat dirinya kerap menerima komentar tak enak mengenai tubuhnya. Well, semoga hal ini jadi pelajaran ya KLovers kalau body shaming itu sama sekali nggak keren!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING