Ditanya Soal Harga Busana Naik Pasca Menang Best Dress, Ivan Gunawan: Nggak Pengaruh

Sabtu, 18 November 2017 22:53 Penulis: Mita Anandayu
Ditanya Soal Harga Busana Naik Pasca Menang Best Dress, Ivan Gunawan: Nggak Pengaruh Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu dress yang dikenakan Kevin Lilliana dalam ajang Miss International 2017 yang membawanya menjadi juara rupanya hasil karya desainer Ivan Gunawan. Dengan busana yang diberi nama Thallasa: Mother of Sea itu membawa Kevin menjadi The Best Dress pada ajang tersebut.

Tentu kemenangan Kevin juga membawa kebahagiaan dan kebanggaan bagi sang desainer, Ivan Gunawan. Bagaimana tidak, Ivan awalnya hanya sekedar menyumbang karyanya untuk Kevin tanpa suatu harapan. Bahkan Ivan mengaku tak tahu jika akan ada penilaian best dress.

Prestasi membanggakan ini lantas tak membuat Ivan semakin meninggi. Desainer 35 tahun itu pun menjawab dengan terbuka ketika ditanya apakah nantinya kemenangannya ini akan mempengaruhi harga busana miliknya.

"Buat saya, harga jual satu baju tergantung dari kualitas bahan, berapa meter, dan detailnya seperti apa," jawab pria yang kerap disapa Igun itu.

Lebih lanjut Igun menegaskan, kemenangannya sama sekali tidak akan mempengaruhi harga bajunya. Karena baginya, ia bukan tipe yang dapat penghargaan lantas bisa menaikkan harga.

"Saya jual baju, nggak pernah jual jasa saya. Saya rasa (kemenangan) nggak pengaruhi harga karena saya bukan tipe yang dapat penghargaan, kemudian harga naik. Malah saya fokus ke brand saya yang murah. Saya lagi bikin baju muslim dengan harga 500 ribu sampai 1,5 juta. Saya berusaha lebih dekat sama pelanggan saya," pungkasnya.

(kpl/abs/mit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING