SELEBRITI

Ditanya Soal Kabar Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty Masih Bingung Beri Jawaban

Selasa, 30 Juni 2020 12:15

Ashanty dan Aurel (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Pemerhati keluarga Anang Hermansyah pastinya paham dengan hubungan asmara antara putri pertamanya, Aurel Hermansyah, dengan Youtuber papan atas Indonesia, Atta Halilintar. Bahkan kedua bintang muda berbakat itu disebut ingin menikah tahun ini. Sampai sekarang masih banyak yang kepo dengan hubungan mereka.

Ibunda Aurel, Ashanty saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020), pun juga mengaku bingung tiap kali ditanya soal pernikahan Aurel dan Atta karena merasa tak ikut punya hubungan dan takut memberikan komentar aneh. Tapi yang jelas soal rencana pernikahan Aurel dan Atta, Ashanty meminta untuk menunggu kabar selanjutnya.

"Karena bagi aku, berita yang membahagiakan gak mungkin gak aku share. Aku mana pernah sih kalo ada berita seneng gak mau berbagi? Jadi gak perlu ditutup-tutupin, kita akan share. Andai ada pembicaraan atau apa, kan belum terjadi, kalau ngomong takutnya ya amit-amit gak mau mendahulukan, kalau udah waktunya, udah jelas, pasti akan kita share. Maksudnya andai pun kita privat karena lagi COVID, kita pasti kasih tahu. Gak mungkin diem-diem. Karena memang pembicaraan ada, tapi belum terjadi, Misalnya mau kapan pasti kita akan kasih tahu. Memang udah ada pembicaraan tapi belum ada pastinya. Biar mereka berdua yang sharing," ujar Ashanty.

1. Selalu Siap Mendukung

Beberapa waktu lalu, Ashanty pernah bilang kalau takut kehilangan saat Aurel menikah nanti. Tapi sebagai orangtua, sudah pasti dia akan memberikan dukungan dan restu kalau anaknya memang sudah waktunya dapat jodoh.

"Siap gak siap, namanya anak menemukan jodoh, gak mungkin kita gimana-gimana, pasti mensupport dan dimudahkan Allah. Kita yakin banget itu. Dulu aku sama Mas Anang, 3 bulan pacaran, 5 bulannya married. Gak ada terlalu cepet, gak ada terlalu lama. Kalau udah jodoh, gak berasa jadian aja," ujar Ashanty.

2. Soal Krisdayanti

Aurel adalah anak Anang dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti. Saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, KD sempat bilang kalau ia sama sekali tak tahu Aurel berencana menikah dengan Atta. Menanggapi hal ini, Ashanty memaklumi pernyataan KD.

"Wajar. Setiap ortu gak sama pemikirannya. Ada ortu yang seneng anaknya nikah usia muda, ada juga yang mikir takutnya kenapa-kenapa. Ortu pasti mau yang bagus buat anak. Aku gak tahu pasti karna gak liat jawabannya. Kalau jawabannya gitu ada pemikiran yang lain. Kalau aku sama Mas Anang, kalau udah sama-sama yakin, ya udah disegerakan dari pada menimbulkan fitnah. Tapi kalau belum siap ya jangan dipaksakan," kata Ashanty.

3. Minta Didoakan

Soal nominal budget pernikahan, Ashanty menolak membicarakan hal ini. Begitu juga ketika ditanya apakah pernikahan Aurel dan Atta akan berlangsung tahun ini juga.

"Bingung jawabnya, doain aja. Kalau jalannya segera disegerakan. Balik lagi masalah kesiapan dan ketentuan dari Allah," pungkasnya.

Baiklah, kita tunggu kabar bahagia dari Aurel dan Atta ya!


REKOMENDASI
TRENDING