SELEBRITI

Ditanya Soal Rencana Balikan Dengan Tamara Bleszynski, Ini Jawaban Mike Lewis

Senin, 27 Agustus 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Mike Lewis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tampak kompak saat menghadiri acara pernikahan Kimberly Ryder, keduanya juga mengajak anak semata wayang mereka, Kenzou. Meski sudah berpisah cukup lama, Mike dan Tamara tetap menunjukkan keharmonisan mereka. Diakui oleh Mike, meski status mereka sudah tak lagi suami istri namun mereka tetap bertanggung jawab sebagai ayah dan ibu bagi Kenzou.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain udah pisah mereka nggak bisa kayak gini. Itulah kenapa saya anggap situasi kita denga keadaan nggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," ujar Mike Lewis, saat dijumpai di Masjid Jami Al Ihsan Kebayoran Baru, Minggu (26/08).

Kemesraan Mike dan Tamara memang mengundang tanda tanya dari netizen. Bahkan tak sedikit yang berharap mereka berdua bisa kembali jadi sepasang suami istri. Selain kerap pergi bareng, keduanya juga tak segan mengunggah kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing, lantas apakah ada rencana untuk kembali bersama ke depannya?

"Ya nggak bisa bilang gitu juga ya. Kita memang dekat khususnya di acara keluarga seperti ini, bisa lihat Kenzou bahagia (sudah cukup)," ungkap Mike Lewis.

1. Masih Teringat Soal Tamara

Meski menampik kabar akan balikan, Mike tak memungkiri jika memori indahnya bersama Tamara kembali terngiang ketika menghadiri acara pernikahan. Namun untuk saat ini, bisa kembali akur dengan Tamara serta membesarkan anak bersama sudah lebih dari cukup baginya.

"Untuk saat ini enggak (balikan). Enggak mau memberi harapan juga sama fans, kita cuma jalani sebaik mungkin hubungan kita. Ya kalau di acara keluarga seperti nikah gini aku pasti ingat ya (soal Tamara) ha ha ha. Kita senang kok masih bisa bercanda ketawa bareng," jelasnya.

2. Dekat Dengan Anak

Tegas namun santai, dua sikap tersebut agaknya mencerminkan pola asuh Mike Lewis pada putranya, Kenzou. Meski mengaku sangat dekat, Mike mengaku sesekali memarahi Kenzou karena hal itu dinilai penting untuk pembentukan karakter anak.

"Oh pasti. Biasanya soal kesopanan. Dia harus bilang terima kasih sama orang. Dia nggak boleh egois dan sombong," ujar Mike saat ditemui usai gala premiere ROGUE ONE: A STAR WARS STORY di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/12).

3. Kompak Didik Kenzou Bareng Tamara

Tak hanya soal kesopanan, hal simpel seperti makanan pun juga dinilai Mike perlu ketegasan. Ia tak ingin jika putranya kelak tumbuh menjadi anak yang manja dan mudah ngambek.

Lalu, bagaimana jika Kenzou merajuk? Tak ayal, bocah imut itu kerap mengadu pada sang ibu, Tamara Bleszynski. Hal tersebut masih dianggap wajar oleh Mike, terlebih ia dan mantan istri kompak dalam hal mendidik Kenzou.

"Oh pasti. Semua anak pasti kayak gitu. Dia akan memakai senjata dengan mengadu ke salah satu di antara kami. Tapi aku sama Tamara we're good team," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING