Ditanya Soal Rencana Nikah Muda, Ini Jawaban Tasya Kamila

Senin, 04 Juni 2018 21:00 Penulis: Tyssa Madelina
Ditanya Soal Rencana Nikah Muda, Ini Jawaban Tasya Kamila Tasya Kamila © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tengah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, Randy Bachtiar. Bahkan saat wisuda Tasya di Columbia University beberapa waktu lalu, sang kekasih ikut datang memberikan dukungan. Ketika ditemui di suatu acara, pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut mengungkapkan rasa bahagianya.

"Ya seneng banget, karena orang-orang yang aku sayangi, aku pedulikan mereka datang memberi support aku pada saat wisuda," ucap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Tasya dan Randy sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama. Menurut penuturan Tasya, kekasihnya tersebut kini sedang disibukkan dengan urusan karier. Oleh karenanya, Randy belum ada rencana untuk melanjutkan studi S2 seperti Tasya di luar negeri.

Tasya Kamila minta doa tentang rencana ke depannya bersama Randy. © KapanLagi.com/Budy SantosoTasya Kamila minta doa tentang rencana ke depannya bersama Randy. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Belum sih belum ada rencana. Pengin sih kuliah di luar juga. Cuma sekarang ya orang kan fokusnya beda-beda. Dia lebih utamain karier dia yang lagi bagus. Dia sekarang berkarier dulu," jelasnya.

Lebih lanjut, perjalanan cinta antara Tasya dan Randy sendiri tampaknya sudah mengantongi izin dari dua belah pihak keluarga. Ketika ditanya tentang rencana menikah muda, Tasya hanya meminta doa.

"He he he, doakan saja. Kalau masalah serius kan next stepnya itu antara aku dan keluarga. Yang pasti kalau ada kabar baik pasti semuanya pada tahu," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING