SELEBRITI

Dituding Tak Karantina Sepulang dari Amerika, Jeje Pacar Abash Mantan Lucinta Luna Beri Klarifikasi - Layangkan Somasi Pada Penyebar Hoaks

Senin, 14 Februari 2022 09:30

Jeje pacar Abash dituding tak karantina © instagram.com/jejestoryy

Kapanlagi.com - Setelah kasus Rachel Vennya yang tak menjalani karantina sepulang dari liburan ke luar negeri, kini selebgram Jessica Aprillia atau yang akrab disapa Jeje jadi sorotan publik. Santer berhembus kabar yang menyatakan bahwa kekasih Abash ini juga tak menjalani karantina setelah kembali dari Amerika.

Namun selebgram yang pernah menjalin hubungan sesama jenis ini langsung buka suara dan menepis kabar kurang sedap tersebut. Intip kabar selengkapnya yuk.

1. Melalui postingan Instagram-nya, Jeje membantah dengan tegas tudingan yang menyatakan bahwa dirinya tidak menjalani karantina sepulang dari Amerika.

2. Ia pun menyuguhkan sederet bukti yang menyatakan dirinya benar-benar menjalani karantina selama 7 hari di Hotel Mandarin.

3. Jeje yang menghabiskan liburan bareng Abash di Amerika menjalani karantina sejak tanggal 21 hingga 26 Januari 2022.

4. Tak berhenti sampai di sana, Jeje juga mengunggah foto laporan tes PCR yang menyatakan dirinya berstatus negatif COVID-19.

5. Dikatakan bahwa Jeje menjalani tes PCR sebelum dan setelah menjalani karantina, dan keduanya dinyatakan negatif.

6. Jeje pun tak terima atas fitnah yang dialamatkan padanya. Oleh karena itu, selebgram cantik ini melayangkan somasi pada penyebar hoaks.

7. Jika dalam 1 x 24 jam tidak ada itikad baik dari pihak-pihak yang telah memfitnah dirinya, Jeje akan melaporkan kasus ini kepada yang berwajib.

8. Tak lupa, Jeje juga menghimbau agar taat pada peraturan pemerintah, khususnya WNI yang liburan ke luar negeri untuk karantina dan selalu menjaga prokes.

9. Klarifikasi Jeje ini pun didukung oleh para penggemarnya di media sosial yang ikut membuktikan bahwa selebgram idola mereka tidak melakukan pelanggaran.

10. Banyak yang bersaksi selalu setia menonton update Instagram story Jeje setiap harinya selama menjalani karantina, termasuk sang kekasih.


REKOMENDASI
TRENDING