SELEBRITI

Dituduh Umbar Aib Mantan Suami Demi Popularitas, Mawar AFI Lapor Polisi

Kamis, 24 Maret 2022 14:56

Istimewa

Kapanlagi.com - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI rencananya akan melaporkan beberapa pemilik akun Instagram ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal ini disampaikan kuasa hukumMawar AFI, Zakir Rasyidin di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (22/3) Selasa malam.

Zakir menjelaskan kliennya akan melaporkan beberapa pemilik akun yang menuding bahwa Mawar mengumbar aib perceraiannya dengan mantan suami, Steno Ricardo untuk mencari popularitas. Mawar pun menduga bahwa pemilik akun yang akan dilaporkannya ini mengenal dirinya.

1. Telusuri Akun

"Mawar menyampaikan bahwa ada beberapa akun yang diduga mengenal Mawar dan kita sedang telusuri akun itu punya siapa," ungkap Zakir.

"Di situ dia (pemilik akun) mengatakan bahwa Mawar ini seperti hantu, menggunakan aib untuk popularitasnya, karena kalo aib itu kan sebenernya sudah terungkap di persidangan, kalo bicara aib. Tapi yang Mawar sampaikan itu bukan aib, tapi itulah peristiwa yang terjadi ada kondisi dia di mana sebenernya tidak ingin ada di peristiwa itu," lanjutnya.

2. Dibuat Setelah Mawar Pulih

Zakir pun menuturkan bahwa laporan tersebut akan dibuat setelah Mawar pulih pasca operasi rahang pipinya.

"Setelah dia pulih, atau mungkin pemeriksaan di Depok baru kita akan laporkan," pungkasnya.

3. Dilaporkan Ke Polisi

Diketahui sebelumnya, Mawar dilaporkan ke polisi oleh pengacara mantan suaminya, Steno Ricardo dalam hal ini sebagai pelapor ditulis dengan nama Bimo Suryo Hardjanto di Polres Metro Depok pada 24 Februari 2022.

Mawar dijadwalkan akan diperiksa kepolisian sebagai terlapor pada hari ini, Rabu (23/3/2022), namun Mawar belum bisa hadir dalam pemeriksaan pertamanya, hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya saat ini kurang baik pasca operasi.


REKOMENDASI
TRENDING