SELEBRITI

Dituntut 3 Tahun Penjara, Jerinx Emosi & Tantang Siapapun Orang Yang Ingin Memenjarakannya Untuk Datang

Rabu, 04 November 2020 07:01

Liputan 6

Kapanlagi.com - Drummer Superman is Dead, I Gede Ary Astina atau Jerinx menjadi emosi saat mengetahui dirinya dituntut 3 tahun penjara. Selain itu, dirinya juga didenda 10 juta rupiah oleh Jaksa Penuntut Umum.

Jerinx pun merasa ada yang tak beres dengan tuntutan tersebut. Pasalnya, pihak IDI sendiri menyebut jika mereka tak berminat untuk memenjarakan pria yang cukup vokal dalam menyuarakan kritik di negeri ini.

 

1. Memisahkan Dengan Sang Istri

“Dari pihak IDI pusat dan IDI Bali mereka semua bilang tidak ingin memenjarakan saya. Jadi siapa sebenarnya yang ingin memenjarakan saya ini," kata Jerinx ditemui awak media seusai sidang di PN Denpasar, Selasa (3/11/2020).

Dirinya pun menyebut jika ada yang secara sengaja ingin memisahkannya dengan sang istri, Nora Alexandra. Dirinya pun marah dan menantang siapapun yang ingin memenjarakan dirinya untuk datang.

2. Tantang

"Saya ingin tau orangnya siapa yang ingin memenjarakan saya dan ingin memisahkan saya dengan istri saya. Coba datang sesekali ke sidang untuk kalian yang ingin memenjarakan saya. Siapa yang memesan sebenarnya. Datang kalian ke sidang," ucapnya lantang.

Lebih lanjut, Jerinx mengatakan jika ada banyak kasus selain dirinya yang seharusnya mendapat penanganan lebih. "Indonesia ini terlalu sering bersembunyi di balik kemasan. Dikit-dikit menilai orang dari kemasan dan kata-kata. Tidak pernah mendalami dari substansi. Koruptor, pedofil semua sopan. Ada koruptor yang gak sopan? Jadi siapa yang sebenarnya ini yang memenjarakan saya. Liatin mukamu. Datang ke sidang nanti," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING