SELEBRITI

Diundang Ke Luar Negeri, Siti Badriah Senang Bisa Tampil di Taiwan

Senin, 15 Oktober 2018 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Siti Badriah © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siti Badriah baru-baru ini diundang untuk tampil di Taiwan. Penyanyi single Lagi Syantik ini pun mengungkapkan jika dirinya senang bisa kembali diundang untuk tampil di negara tersebut.

"Alhamdulillah tampil di Taiwan untuk yang ketiga kalinya, ketemu temen-temen dan pekerja-pekerja di sana. Seneng banget sih pasti," ungkapnya saat ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).

Dirinya pun mengatakan jika tampil di Taiwan selalu menjadi hal yang spesial baginya. Hal ini dikarenakan dirinya sudah mengenal orang-orang yang mengurus event tersebut.

1. Senang Berada di Taiwan

"Mungkin karena memang orang-orangnya udah kenal kali ya. EO dan MC-nya udah kenal," tambahnya.

Dirinya juga senang berada di Taiwan karena sering diajak jalan-jalan. Dengan begitu, Siti Badriah tak merasa bingung jika ingin bepergian ke suatu tempat di Taiwan.

"Trus di Taiwan itu, kalo orang di luar negeri tuh kaya ngejamu kita jalan-jalan kemanapun. Jadi aku ngerasa ngga bingung kalo di sana karena ada yang nganterin," tutupnya.

2. Penasaran Dengan Falling Stars Challenge

Jessica Iskandar dan Olla Ramlan adalah 2 contoh artis yang mengikuti tren Falling Stars Challenge. Yakni sebuah tantangan yang mengharuskan sang artis berpose bak jatuh dari dalam mobil dengan barang-barang bawaan yang berserakan di sekeliling tubuhnya. Seperti peralatan make up hingga barang-barang bermerek yang ditata sedemikian rupa hingga terlihat berserakan karena terjatuh.

Awalnya, tantangan ini diinisiasi oleh Jamie Chua. Sosialita dan influencer luar negeri yang ternyata adalah teman dari musisi Maia Estianty. Mengawali tantangan ini, Jamie Chua tampil serba pink. Mulai dari mobil, dress, high heels hingga printilan-printilan di sekitarnya.

Sejak diposting di Instagramnya, foto ini pun menjadi viral. Deretan artis dalam negeri juga tak mau kalah ketinggalan tantangan ini. Sebut saja pedangdut Siti Badriah.

3. Ingin ikutan Falling Stars Challenge

Ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10), pelantun tembang Lagi Syantik ini mengungkapkan keinginannya untuk ikut tantangan ini. "Tertarik sih pasti tertarik ya," ujarnya.

Selain tertarik, menurut Sibad tantangan ini lucu banget, karena itulah ia ingin sekali mencobanya. "Lucu banget, lucu. Aku kayak pingin nyoba juga," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING