Divonis 9 Bulan Penjara Atas Kasus Narkoba, Ello Terlihat Bahagia

Selasa, 16 Januari 2018 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Divonis 9 Bulan Penjara Atas Kasus Narkoba, Ello Terlihat Bahagia Ello / KapanLgi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah menjalani rentetan sidang, keputusan akan tindak kriminal yang dilakukan Marcello Tahitoe atau Ello akhirnya keluar. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman 9 bulan penjara, dipotong masa tahanan.

Kebahagiaan pun terpancar dari paras Ello. Kekasih dari Aurelie Moeremans itu bakal ditahan di RSKO, Cibubur, Jawa Timur. Seperti diketahui, Ello ditangkap bersama seorang temannya yang bersama Maradona. Mereka berdua bakal menjalani masa tahanan yang sama.

"Mengadili saudara Diego Maradona dan Marcello tahitoe terbukti secara sah bersama-sama melakukan penyalahgunaan narkoba dan menjatuhkan pidana pada keduanya masing-masing 9 bulan penjara, dikurangi masa tahanan yang telah dijalani. Dan menetapkan kedua terdakwa untuk ditahan di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur," ucap hakim pengadilan negeri jakarta selatan, saat membacakan vonis, Selasa (16/1).

Ello terima hukuman dengan legowo / KapanLgi - Akrom SukaryaEllo terima hukuman dengan legowo / KapanLgi - Akrom Sukarya


Usai dibacakan vonis, Ello dan temannya juga berkonsultasi pada pengacaranya. Keduanya sepakat menerima hukuman dan tidak meminta banding atas putusan yang sudah dikeluarkan.

Setelah hakim mengetuk palu tanda berakhirnya sidang, Ello pun langsung memeluk erat sahabatnya yang juga merupakan tersangka atas kasus yang sama. Para saudara dan teman yang datang menyaksikan sidang pun tak luput dari keharuan tersebut, mereka juga saling berpelukan.

Vonis yang diterima Ello lebih ringan dari tuntutan jaksa yang mengajukan satu tahun penjara. Namun majelis hakim berfikir lain dan menjatuhkan hukuman lebih ringan tiga bulan.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING