SELEBRITI

DJ Shacho Repezen Fox Lakukan Aksi Amal ke Sebuah Panti di Bali Bareng Miyabi dan Evelyn

Selasa, 05 April 2022 17:38

DJ Shacho bareng Miyabi dan DJ Evelyn / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - DJ asal Jepang, DJ Shacho belum lama ini kedapatan sedang menghabiskan waktunya di Indonesia. Tak sendirian, Ia merayakan bulan Ramadan bersama para sahabatnya, seperti Miyabi dan DJ Evelyn, mantan istri Aming.

Salah satu kegiatan utama DJ Shacho pada kesempatan itu adalah untuk mengisi sebuah acara di Beach Club terbaru milik Raffi Ahmad. Kehadiran DJ kondang ini sontak mengundang berbagai sorotan dari publik, terutama para fans DJ asal Jepang tersebut.

Ke depannya nanti, DJ Shacho juga akan mulai memperbanyak karya-karya baru untuk dikenalkan ke fans di Indonesia. Buat kamu yang penasaran, bisa terus stay tune di channel Youtube Repezen Foxx.

1. Jalankan Kegiatan Amal di Bali

Tak sekedar untuk urusan pekerjaan saja, DJ Shacho juga melakukan berbagai kegiatan positif lain. Salah astu personel grup Repezen Foxx itu bagi-bagi rezeki di salah satu Panti di Pulau Bali.

"DJ Shacho di bulan ramadhan ini bukan hanya bermain DJ saja akan tetapi lebih membanyakkan melakukan kegiatan positif seperti berbagi ke salah satu Panti di pulau bali," ungkap Evelin, Selasa (5/4/2022).

2. Sudah Berteman Lama dengan Evelyn dan Miyabi

Saat ditanya soal sosok Miyabi dan DJ Evelyn, DJ Shacho mengaku sudah berteman cukup lama dengan keduanya. Tak heran jika mereka bertiga terlihat begitu akrab satu sama lain pada kesempatan tersebut.

"MIYABI datang ke indonesia karena DJ Shacho mengajak MIYABI untuk berbagi di indonesia dan aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadan ini ke panti asuhan bersama mereka," tutup mantan istri Aming tersebut.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING