SELEBRITI

Dokter Kecantikan Richard Lee Jalani Pemeriksaan Polisi Imbas Laporan Pihak Kartika Putri

Jum'at, 05 Februari 2021 12:30

Dokter Richard Lee jalani pemeriksaan selama 4 jam (credit: instagram/dr.richard_lee/kartikaputriworld)

Kapanlagi.com - Dokter kecantikan Richard Lee yang juga aktif sebagai Youtuber menjalani pemeriksaan pihak kepolisian di Polda Metro Jaya pada Kamis kemarin (4/2/2020). Ia diperiksa selama kurang lebih empat jam terkait laporan pihak yang mewakili artis Kartika Putri.

Kepada awak media, Richard mengaku bingung kenapa pihak Kartika melaporkan dirinya. Padahal sehari sebelum itu ia sudah bertemu dan melakukan permintaan maaf untuk sesuatu yang dirasa tidak menyebut sang artis secara spesifik.

"Saya ketemu, ngobrol, diskusi bareng, lalu diminta untuk minta maaf. Saya pikir tujuan saya edukasi, bukan cari masalah dengan artis tersebut, jadi saya pun minta maaf karena dampak. Mungkin, gara-gara saya dampaknya bagi keluarga dia. Tapi bukan berarti apa yang saya sampaikan itu salah. Tetap dong kalau menyampaikan sesuatu harus dipilah pilih dengan benar, jangan produk berbahaya," kata Richard.

 

1. Minta Maaf Sampai Tiga Kali

Richard Lee meminta maaf kepada Kartika Putri sebanyak tiga kali berharap permasalahan di antara mereka selesai. Namun besoknya ia malah dilaporkan dengan alasan yang tidak dimengerti.

"Saya minta maaf. Mungkin nggak kena di dia. Saya nggak tahu permintaan maaf seperti apa yang diharapkan. Karena saya meminta maaf tiga kali bertemu langsung. Permintaan maaf kedua maklum lah masih ada rasa dongkol, permintaan maaf ketiga saya malah mendoakan semoga sehat selalu. Ya sudah saya nggak mau cari masalah. Tapi ternyata minta maaf tanggal 15, saya dilaporin tanggal 16 (Januari)," lanjut pria berkacamata tersebut.

 

2. Berawal Dari Himbauan Promosikan Produk Kecantikan

Permasalahan Richard Lee dengan Kartika Putri bermula saat sang dokter menghimbau agar selebgram dan artis ibu kota tidak sembarangan mempromosikan produk kecantikan berbahan hidrokuinon karena berbahaya. Meski tidak ditujukan pada Kartika, namun istri Habib Usman Bin Yahya itu merasa tersinggung.

"Sebenarnya yang saya himbau bukan hanya artis itu tapi semua artis yang mempromosikan produk abal-abal, mempromosikan hidrokuinon. Saya nggak tertuju pada satu orang. Dia mempermasalahkan insta story, padahal itu luas banget. Semua artis dipilah-pilih, benar kan kata saya. Cuma mungkin menyakiti beliau kita nggak tahu," tandas pria yang tinggal di Palembang itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING