Donny Kesuma Siap Ikuti Bisnis Yuke Dewa

Selasa, 07 Agustus 2012 16:07 Penulis: Dewi Ratna
Donny Kesuma Siap Ikuti Bisnis Yuke Dewa Donny Kesuma @ Foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Ketika sahabatnya, Yuke Dewa membuat sebuah restoran khas Garut, artis Donny Kesuma belum mau ikut ambil bagian. Dirinya pun mengakui jika mendukung dan mensupport sahabatnya itu termasuk dengan menjadi pencicip.

"Biar Yuke saja yang bisnis makanan, saya bagian mencicipi saja. Tapi, tadi kita ngobrolin sama Yuke dan Teges, kalau kita mau buka ke daerah-daerah juga. Saya sama Ronal kepikiran gabung-gabung. Pegang satu tempat, franchise-franchise sendiri," ungkap Donny.

Bintang iklan sebuah minuman kesehatan ini mengakui jika dirinya memang sudah mempelajari lokasi-lokasi yang nantinya bakal menjadi tempat dikembangkannya restoran franchise ini.

"Beberapa target tadi, bukan daerahnya tapi lokasi, deket perkantoran apa kampus. Formatnya tadi kita omongin. Karena jaman sekarang orang makan juga nyari suasana," ujarnya saat ditemui di restoran Dombrut, di Jl. Benda Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Lalu, apa kegiatan Donny saat ini? "Sekarang lagi bantu istri, home industry. Yuni kan jago banget masak kue, masarin kue. Yuni buat, saya masarin. Saya yang datangin, 'ini buatan istri saya'," pungkasnya.

(kpl/adt/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING