Doyok Menikah

Senin, 09 Januari 2006 13:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pelawak Sudharmaji alias Doyok Sabtu (07/01) resmi menikahi gadis cantik asal banten bernama Nova Fauziah.

Doyok resmi mempersunting Nova di kediamannya Anyer Banten jawa Barat. Pada akad nikah yang Sabtu (07/01), pagi Doyok menyerahkan mnaskawin seperangkat alat shalat dan emas 25 gram. Maskawin emas ini merupakan tanda usia Nova 25 tahun.

"Alhamdulillah Allah telah memberikan nikmat kepada kita berdua. Akhirnya kami resmi menikah meskipun pacarannya hanya 3 bulan," ujar Doyok kepada Kapanlagi.Com, di Anyer Banten.

Doyok yang sudah menduda selama empat tahun ini kini menemukan tambatan hatinya kembali. Doyok tanpa bahagia usai akad nikah. Bahkan Doyok berjanji akan mendampingi Nova sampai akhir hayatnya. Termasuk memberikan nafkah dan kebahagian.

"Aku berdoa semoga kami bahagia sampai akhir hayat. Juga rumah tangga kami kekal," ujar Doyok.

Sebelum akad nikah berlangsung Doyok dan Nova menandatangi surat kontrak pra nikah soal harta gono gini. Itu karena Doyok sudah mempunyai empat anak dan harta waris. Doyok tidak mau mencampur harta waris keempat anaknya saat menikahi Nova. Untuk itulah Doyok melakukan surat kontrak harta gono gini diantara mereka, tujuannya kelak ketika terjadi perceraian tidak ada petikaian.

"Saya dan Nova sudah melakukan kontrak soal harta gono gini. Ini penting untuk kehidupan rumah tangga kami ke depannya. Karena harta waris tidak boleh dicampur dengan harta gono gini hasil kerja kita berdua," terang Doyok.

Disinggung soal keempat anaknya tentang kehadiran Nova, Doyok mengaku bahagia. Karena mereka setuju dan ikut hadir saat doyok menikah

"Al-hamdulillah semua setuju. Cuma saja mereka belum mengucapkan mama, mereka lebih seneng menyebutnya tante," kata Doyok.

(kl/iin)

REKOMENDASI
TRENDING