SELEBRITI

Duet Bareng Mimi Peri, Lina Mukherjee Habiskan Rp 25 Juta Bikin Video Parodi 'Kuch Kuch Hota Hai'

Senin, 14 September 2020 20:42

Parody Kuch Kuch Hota Hai / Credit: Instagram - linamukherjee

Kapanlagi.com - Kuch Kuch Hota Hai adalah salah satu judul film Bollywood yang sangat legendaris dan begitu melekat dalam ingatan publik Tanah Air. Berangkat dari fakta itu, seorang selebgram bernama Lina Mukherjee mengajak publik untuk bernostalgia dengan membuat video musik parodi dari film yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan Kajol tersebut.

Tak sendirian, Lina menggandeng selebgram kondang lain, yakni Mimi Peri untuk kolab. Dalam sehari saja, video Lina tersebut langsung sukses mencapai angka 60 ribu penonton. Sementara di Facebook, videonya sudah ditonton 7 juta orang.

Kebanyakan netizen mengaku sangat terhibur dengan aksi yang ditunjukkan Lina dan Mimi Peri. Seperti diketahui, pada video tersebut, Mimi Peri memerankan tokoh Tina, sementara Lina berperan sebagai Anjali. Sang tokoh utama Shahrukh Khan diparodikan oleh Arie Satya.

1. Habiskan Rp 25 Juta

Meski cuma parodi, namun ternyata pembuatan videonya digarap dengan sangat serius. Kendari,Sulawesi Tenggara dipilih sebagai setting lokasi, di mana proses syutingnya memakan waktu sekitar 4 hari. Total ada 20 tim yang diboyong Lina dari Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LiluLINAlutfia (LILU) (@linamukherjee) on Sep 13, 2020 at 10:18pm PDT

Bahkan untuk pemilihan konstum, Lina CS juga mencari yang semirip mungkin dengan yang dikenakan pemeran aslinya. Tak tanggung-tanggung, untuk bagian busana India-nya saja, per kostum harganya mencapai Rp 1,5 juta.

Believe it or not. Dalam menggarap video musik parodi ini, Lina berani mengeluarkan biaya hingga Rp 25 juta rupiah. Pasalnya, Ia harus mengeluarkan biaya transportasi untuk dirinya dan tim, lalu biaya makan, rapid test dan lain sebagainya.

"Wah, belum kan timku banyak. Dan di sana kan syuting ada orang-orang juga, jadi pasti juga harus memberikan makan, memberikan tips. Jadi ya, total 25 juta rupiah," ungkap Lina.

2. Bersahabat dengan Mimi Peri

Lina ternyata sudah bersahabat baik dengan Mimi Peri sejak lama. Karenanya, tak sulit baginya untuk minta tolong pada Mimi Peri untuk mengerjakan proyek tersebut bareng.

"Aku dan Mimi Peri bersahabat sudah 3 tahun. Karena aku lihat sekrang ini lagi musim video parodi, aku hubungi dia dan bilang aku mau bikin projek. Kalau buat mirip aslinya menurutku buat apa? Mending lihat aslinya. Jadi, aku bikin yang lucu dan menurutku Mimi Peri sosok yang lucu, selama ini kan meme-memenya lucu-lucu," ujar Lina.

"Tapi untungnya, pas aku ajak, Mimi Peri nggak mempermasalahkan honor. Dia mau membantu aku, saling support. Tapi tentu aku tetap memberi tips yang pantas," tambahnya.

 

3. Next Bakal Kolab dengan Kekeyi

Video dari Lina sendiri juga mendapatkan sponsor dari seorang pengusaha konveksi bernama Dessy Indarti. Ia tak ragu memberikan support kepada Lina karena mengerti bagaimana perjuangan Lina untuk bisa jadi sosok tenar seperti sekarang.

"Aku melihat Lina itu orangnya apa adanya. Terus sama-sama pekerja keras, sama-sama wanita rantau yang berjuang di Jakarta dari nol. Kami sama-sama saling dukung. Kemarin aku lagi ada rezeki lebih, jadi aku alokasikan untuk karya Lina. Nah sekarang ini, Lina mau bikin video lagi, aku mensponsori lagi. Semoga karyanya bisa menghibur teman-teman juga," ungkap Dessy.

Proyek selanjutnya, Lina Mukherjee berencana merangkul sosok yang tak kalah viral, yakni Kekeyi. Sejauh ini, pelantun lagu Keke Bukan Boneka itu sudah memberikan lampu hijau untuk kolab bareng. So, let's wait and see.

"Aku beruntung punya teman-teman yang sangat support. Untuk konsep, sutradara aku sendiri. Tapi yang mengambil gambar, temanku, Acep," pungkas Lina.


REKOMENDASI
TRENDING